https://youtu.be/QUd6oLu8MD4

 

Jakarta | Informasi TV – Komedian Tessy pada Minggu, 19 Juni 2022 merayakan ulang tahunnya yang ke 80 tahun di Dapur Bu Ren Harmoni, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Tessy Pemilik nama asli Kabul Basuki ini di lahir pada 15 Juni 1942 dan Tessy adalah pelawak, aktor, anggota grup Srimulat dan bernaung di organisasi GPAN (Generasi Peduli Anti Narkoba)

Ultah pelawak dari grup Srimulat ini dihadiri deretan artis seperti teman-teman dari organisasi GPAN dan grup Srimulat, Jacko Mercis (Michael Jackson Indonesia), hingga Roy Marten.

Ultah Tessy digelar santai sambil bernyanyi ria secara bergantian oleh para artis yang hadir. Sama seperti ultah pada umumnya, juga ada prosesi potong tumpeng dan tiup lilin.

Ketua GPAN  (Generasi Peduli Anti Narkoba) Brigjen Pol (Purn) Siswandi mengucapkan selama ulang tahun ke Tessy ;” Kepada Kabul Basuki atau Abah Tessy selama ulang tahun yang ke 80 tahun, semoga sehat selalu, semoga panjang umur dan semoga sukses terus”, ujarnya kepada Awak media.

Saya berharap Tessy di usia yang ke 80 tahun bisa sehat selalu sehingga syuttingnya bisa terus berjalan, terus berkarya yang lebih bagus lagi dan semakin sukses lagi.

Tessy mengucapkan rasa syukurnya di usia yang ke 80 tahun dan rasa terima kasihnya kepada ketua GPAN Brigjen Pol (Purn) Siswandi ; “Saya bersyukur di usia yang ke 80 tahun masih diberikan umur yang panjang dan kesehatan, saya juga berterima kasih kepada Bapak Siswandi yang telah banyak membantu saya dan perayaan ulang tahun hari ini semua berkat bapak Siswandi, ujar Tessy.

Tessy berpesan ; “Kita harus tetap sehat dan tepat semangat karena itu merupakan kunci hidup untuk panjang umur”.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *