JAKARTA | Informasi TV – Dunia otomotif di Indonesia, terutama mobil-mobil modifikasi dan built up kembali bergairah setelah melewati pandemi. Berbagai pameran otomotif terutama mobil modifikasi sudah mulai digulir kembali, sebagai tanda pangsa pasar otomotif kembali menjadi trend di market.

Salah satunya adalah Pluit AutoMall, salah satu tempat untuk aktifitas kegiatan jual beli mobil-mobil modifikasi di wilayah Jakarta, mengadakan pameran “Pluit Auto Show 2022.” Pameran di penghujung tahun 2022 ini diadakan 3 hari, 21-23 Oktober 2022 di Main Atrium-Festival Walk Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Acara digelar dengan berbagai event antara lain kontes modifikasi, freestyle Show, bazaar automotif, gathering community, talkshow, charity, kontes foto serta games dan doorprize.

Iwan Tjahjadi, Dirut Pluit AutoMall

Iwan Tjahjadi, Direktur Utama Pluit Auto Mall, mengatakan dengan acara ini, bisa meningkatkan gairah dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta khususnya.

“Saat ini, yang kemarin kita baru pembukaan Grand Opening dari Pluit AutoMall, acara ini untuk meningkatkan lagi supaya semua pelaku penjual mobil dari seluruh Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan disini Jakarta Utara,” ujarnya.

“Hal ini agar mereka lebih tahu lagi bahwa di sini tempat showroom, yang boleh dibilang terbesar saat ini di dalam mall dan termewah, tempatnya bersih, aman, nyaman dan untuk mobil-mobil premium juga tersedia. Kita bertujuan mengundang  mereka dan untuk meramaikan pasaran mobil.”

“Ada mobil yang terus selalu update. Dunia otomotif ini masih memberikan kesempatan akhir tahun untuk promosi ke para calon konsumen, ” ujarnya.

Iwan juga mengatakan bahwa Pluit AutoMall juga sudah siap menyediakan mobil-mobil dengan bahan bakar listrik. “Kita sedang menyiapkan mobil-mobil listrik dan juga alat untuk chargeran nya nanti di Pluit AutoMall, sehingga para calon konsumen siap dan bisa membeli mobil listrik di tempat kami nantinya, ” jelasnya.

“Kami juga mengajak para pedagang dan pelaku pasar mobil-mobil agar mau bergabung di Pluit AutoMall. Saya juga mengajak pedagang khususnya kaum muda untuk masuk dalam bisnis ini, karena kedepannya bisnis automotif di Indonesia kembali menunjukkan grafik tinggi dalam penjualan nya dan bisa menjadi bisnis yang menjanjikan kedepannya,” ujar Iwan Tjahjadi. (JN).

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *