Jakarta | 8 Mentari News – Siapa yang tidak kenal dengan Brand Sepatu Langka By Lina Lee yang langganannya dari mulai kalangan ibu-ibu sosialita, para artis bahkan keluarga Presiden Jokowi sering mengunakan sepatu dari brand ini . Desain wedding shoes sangat bervariasi, mulai dari low heels yang nyaman hingga high heels yang memberi kesan stylish.

Lina Lee selaku pemilik dari sepatu Brand Langkah mengatakan : “Yang kami tawarkan untuk di event Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 ini adalah sepatu untuk acara wedding , acara tradisional dan untuk sang pengantin pokoknya semua yang berhubungan dengan pernikahan kami tawarkan di JWF 2022, ujar Lina yang ditemui oleh awak media ditengah event JWF 2022 berlangsung di JCC, Jakarta, Sabtu(27/08/2022)

sedangkan untuk ciri khas dari desain sepatu brand langkah by Lina Lee adalah model payet yang kecil-kecil, simpel Payet tetapi terkesan manis dan semua produk kami itu merupakan produk UMKM dan di buat secara handmade, ungkap Lina.

Untuk saat ini ide-ide model sepatu saya berasal dari kline-kline saya ingin pesan sepatu dengan model tradisional atau model nasional lalu kemudia saya merangkainya dengan melihat dan menyesuaikan dari setiap motif baju yang akan mereka gunakan nantinya, ucap Lina.

Brand langkah mempunyai motto “Beauty Made Concert” yang artinya cantik harus bersanding dengan enak dan nyaman di pakai.

Dan untuk pembuatan sepatu kita akan mengukur kaki dari customer kita terlebih dahulu kemudian untuk heels lalu customer bisa memilih sendiri untuk tinggi dan jenis heelsnya, ungkap Lina

Jadi semua sepatu yang kami buat selalu berdasarkan kepada ukuran kaki dan keperluannya mereka sendiri.

Selama event JWF 2022 berlangsung dari tanggal 26 – 28 Agustus 2022, kami dari Langkah by Lina Lee memberikan diskon 20% dan untuk harga sepatu yang kami tawarkan mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 tergantung dari model payetnya.

Untuk diketahui, sepatu brand Langka selain sepatu untuk wanita juga ada sepatu untuk pria, orang tua dan anak-anak.

Bagi para customer yang nanti ingin membeli dari sepatu dari Langkah by Lina Lee setelah pameran berakhir bisa datang langsung ke storenya yang beralamat di Jl.Kramat Jaya Baru Blok F1 No.271A Rt 007/010 , Jakarta Pusat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *