Jakarta | Informasi TV  – Jonathan Reads atau yang biasa di panggil K Jo, setelah beberapa tahun sempat fakum di entertainment akhrinya kembali lagi dengan menjadi talent koordinator di acara seminar bertema I LA GALIGO Menolak lupa dan Fashion Show Nusantara yang diadakan di Audiotorium Perpustakaan nasional ,Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Senin(23/09).

Kembali K JO di dunia entermainment tidaklah sendiri tetapi dirinya membawa salah satu anak didik kesayanganya yakni Raymond Janssen atau biasa panggil Bang Bule. Bang Bule ikut serta membantu acara tersebut sebagai assisten audio dan visual.
Beberapa event yang di pegang K Jo
K Jo awal karir di tahun 1999 tetapi bakat dirinya di bidang entertaiment sudah sejak usia masih 9 tahun menjadi seorang penari, kemudian di tahun 2003 K Jo mulai karir sebagai seorang modeling dari beberapa brand fashion di Bali.
.
Berkat karirnya yang bagus walaupun di tahun 2005 K Jo masih menjadi penari dan bergerak di fashion, dirinya mendapatkan beasiswa ke Jerman untuk studi art & desain, sehingga K Jo di tahun 2007 mulai bekerja di bidang desain dan memegang beberapa acara event.
Event di TMII
.
Ini beberapa event yang pernah dikerjakan oleh K Jo dari tahun 2009 – 2017 ;
.
* Mini konser KATON BAGASKARA di Emporium Club, Jakarta
 * Mini konser Tompi di Butterfly club hotel SARIPAN PASIFIC, Jakarta
* Fashion show kostum @ BABY FACE gedung Jakarta Theater, Jakarta
 * Fashion show koleksi pribadi(kostum) theme MISTICAL GREEN QUEEN OF THE SEA(NYAI RORO KIDUL) @ HOTEL PURI DENPASAR, Jakarta
* Vicky Natura Facelift Jakarta – Thailand
* Resident DJ Beach club Anyer
* KING BERSATU (MOTOR CLUB) di Lubang Buaya, Jakarta.
* Event photo hunting icon taman burung TMII
Para model di event I LA GALIGO
.
K Jo mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada sahabatnya Erick Sukrisna pemilik brand Fashion Filosofi yang telah mengajak dirinya untuk kembali mulai lagi di entermainment, yang mempercayakan dirinya sebagai talent koordinator untuk 18 model
.
” Alhamdulillah dan terima kasih kepada sahabatku Erick yang mengajakan aku dan anak-ku bang Bule untuk joint di eventnya dan aku merasa senang sekali akhrinya bisa kembali ke entermaiment ini”, ujar K Jo lewat sambung telphone, Selasa(01/10)
.
K Jo berharap di next event brand Fashion Filosofi by Erick Sukrisna pada tanggal 27 Oktober 2024 di Car Free Day,  Bundaran Hotel Indonesia bisa berjalan lancar dan lebih sukses lagi dari event kemarin pada tanggal 23 September 2024 di Perpunas. (Red/RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *