Jakarta | Informasi TV – Dalam rangka merayakan 79 tahun kemerdekaan Indonesia, Swiss-Belhotel International Group mempersembahkan “The Taste of the Indonesia” dengan rangkaian menu istimewa yang menggambarkan keberagaman kuliner Nusantara.

Menu khusus ini dirancang dalam memperingati 79 tahun kemerdekaan Indonesia. Terdapat empat varian makanan: Bakmi Glodok seharga, Ikan Lempah Kuning, Ayam Kalasan hingga Nasi Rendang dimulai dari Rp 69.000 yang dapat dinikmati di The Gallery Restaurant Hotel Ciputra Jakarta. Selain itu, di Marble Court, kami menyediakan pilihan minuman seperti Ice Lemongrass, SBI Greeting dan Bir Kotjok Bogor dimulai dari Rp 35.000 untuk melengkapi perjalanan kuliner para tamu.

Hotel Ciputra Jakarta juga menawarkan harga khusus bagi member SBEC, dengan diskon 20% untuk semua menu yang tersedia. Bergabunglah sebagai member dan nikmati keuntungan eksklusif ini.

Menurut Bapak Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta, “The Taste of the Indonesia adalah cara kami untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dan menghargai kuliner tanah air. Kami berharap menu-menu yang disajikan dapat membawa para tamu pada perjalanan cita rasa yang berkesan dan memperkuat semangat nasionalisme dalam perayaan ini.”

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com .

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *