Jakarta | Informasi TV – Penerima Nusantara Awards 2024 Kategori Individu dari Penggerak Budaya Tradisional Ir. Nanda Widya Penggerak Budaya Tradisional mengatakan ; “Cinta budaya itu harus dari diri kita sendiri dulu , tidak bisa dari orang lain, Nusantara Awards ini merupakan acara yang bagus maka itu kita harus trus mengdukung supaya nanti generasi muda kita saat ini bisa lebih mencintai budayanya”, ujar Nanda
.
Ir. Nanda Widya di nobatkan sebagai pemenang penggerak Budaya Tradisional karena sebagai Direktur Utama Grand Diara Hotel, Nanda berhasil menjadi Grand Diara hotel sebagai Hotel pertama yang memajang batik dari asal daerah terbanyak dari 26 provinsi dengan jumlah 60 motif dan mendapatkan penghargaan dari rekor MURI sebagai Hotel dengan Batik Nusantara dari asal daerah terbanyak.
.
Penerima Award Penggerak Budaya Tradisional berpesan untuk kedepannya acara seperti harus terus berjalan dan dari sekarang bisa mulai dengan melihat siapa saja orang-orang yang bisa memberikan insiprasi karena semua orang wajib ikut berkontribusi untuk melestarikan budaya Nusantara kita.
.
Makanya itu untuk generasi anak-anak muda sekarang harus segera kita perkenalkan seperti apa budaya Nusantara kita dengan mencintai budaya kita seperti dengan harus memakai baju batik sering mungkin, tutur Nanda. (RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *