Promo Flash Sale HAJATAN PODKESMAS, Cuma Rp 50 Ribu dari Harga Normal Rp 130 Ribu, di Bioskop Online 23 26 Maret 2024!

Jakarta| Informasi TV – Bioskop Online, platform menonton film film Indonesia pilihan, menghadirkan promo menarik untuk menemani waktu ngabuburitmu bersama teman teman. Promo ini berupa harga diskon untuk menonton Film HAJATAN PODKESMAS, sebuah tontonan seru dan menghibur dari 4 podcaster: Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto.

Dapatkan bundling 3 bagian Film HAJATAN PODKESMAS hanya seharga Rp50.000 dari harga normal Rp130.000, dalam program Flash Sale HAJATAN PODKESMAS. Promo flash sale eksklusif ini akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 26 Maret 2024.

Bukan hanya bisa dinikmati di waktu ngabuburit, promo flash sale bundling HAJATAN PODKESMAS #NoMatHajatan, ini juga dapat diakses sepanjang hari selama waktu promo berjalan dan dapat ditonton hingga 4 jam setelah pembelian. Dengan harga yang terjangkau,penonton bisa menikmati tiga bagian seru dari HAJATAN PODKESMAS dalam satu paket.

HAJ4TAN PODKESMAS adalah sebuah film dari perayaan kecil dari empat sahabat: Omesh, Surya, Nggok, dan Darto untuk karya kolaborasi mereka, PODKESMAS yang berulang tahun ke 4. Sebuah dokumentasi pertunjukkan perdana menggabungkan konsep live podcast, teaterikal, dan musik, yang digelar di Graha Bhakti Budaya, Jakarta, pada 28 Oktober 2023 lalu dan melibatkan lebih dari 100 kru yang terlibat, termasuk melibatkan Edy Khemod sebagai Show Director.

Kini HAJATAN PODKESMAS hadir menjadi sebuah film tiga bagian yang menghibur. Masing masing bagian memberikan nuansa yang unik dan menghibur. Pertama, Live Podcast PODKESMAS akan membahas perjalanan panjang Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto selama empat tahun terakhir.

Bagian kedua, Geng Teler, akan membawa kita ke suasana anak muda yang penuh semangat dan obrolan yang melantur,menggambarkan kehidupan remaja yang penuh warna. Dan yang terakhir, Podkesmbak, di mana keempat podcaster ini akan tampil dalam alter ego mereka masing masing, menciptakan cerita yang tak terduga dan menghibur.

Segera tandai tanggal promonya dan dapatkan tiketnya. Untuk pendengar setia PODKESMAS, yuk tonton kembali keseruan HAJATAN PODKESMAS, atau bagi yang penasaran dengan keseruan Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto, bergabunglah dalam kegembiraan bersama HAJATAN PODKESMAS. Tiket dapat dibeli melalui website resmi Bioskop Online di www.biosko online.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play Store.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *