Jakarta | Informasi TV – Demonstrasi masih terjadi di gedung DPR/MPR, Jakarta. Kondisi tersebut turut berdampak pada lalu lintas di Tol Dalam Kota.

Petugas call center NTMC Polri, Rio, mengatakan lalu lintas di Tol Dalam Kota padat di kedua arah. Kepadatan lalu lintas makin tak dapat dihindari karena memasuki jam pulang kerja.

“Tol Dalam Kota saat ini cukup padat, mengingat ini jam pulang kerja dan juga ada aksi unjuk rasa di depan gedung DPR,” kata Rio saat dihubungi, Selasa (19/3/2024).

“Lalu lintas padat di kedua arah, baik arah Cawang maupun menuju Semanggi,” sambungnya.

Terkait kondisi kemacetan ini, Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif. Jasa Marga juga melakukan rekayasa buka-tutup pintu keluar Pejompongan demi mengurai kemacetan.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di jalur arteri. Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto arah Slipi terpantau sudah padat sejak di simpang Jalan Widya Chandra Raya.

Di simpang Semanggi, lalu lintas di Jalan Gatot Subroto ataupun Jalan Sudirman juga terpantau macet.

“Jalan Sudirman yang arah Senayan padat volume kendaraan. Kalau yang arah HI ramai cenderung lancar,” kata Rio.

Kemudian, karena ada demo di gedung DRP, kendaraan dari Jalan Gatot Subroto pun dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda. Pada sore ini, lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda dilaporkan juga terjadi kemacetan.

“Untuk Jalan Gerbang Pemuda padat lalin,” ucap dia.

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *