Jakarta | Informasi TV –  Merry Hotma, S.H. selaku Anggota DPRD DKI Jakarta. Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta PDI Perjuangan Dapil 10 (Kec. Taman Sari, Grogol Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Pal Merah) nomor urut: 5, mengadakan kampaye gembira bersama warga diadakan di komplek Sunrice Garden, Jl Surya Nirmala,Kebon Jeruk, Jakarta Barat,Sabtu(03/02/2024).kegiatan ini dimulai dari pukul 06.00 – 08.30 WIB.

“Tujuan kegiatan kita hari ini untuk melakukan kampaye resmi dan pada pagi ini kita sengaja membuat kegiatan di lapangan supaya ada ledakan-ledakan api kecil kemenangan di segmen warga dan nanti siang kita akan membuat ledakan api yang besar di GBK untuk kemenangan Ganjar – Mahfud”, ujar Merry yang temui seusai kegiatan berakhti.

Kegiatan “Sosialisasi Peraturan Daerah dan Senam Sehat bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Merry Hotma, S.H.” dan dilanjutan kampaye untuk Presiden 2024 dan legislatif DPRD DKI Jakarta ini dihadiri oleh sekitar oleh 200 warga dari komplek Sunrice Garden dan sekitarnya

Sosialisasi seperti ini kita lakukan untuk membuat rasa semangat para warga pada saat pemilu nantinya, supaya para warga ini tidak ragu dan tidak trauma karena sudah kita dengukan pemilu dari saat ini sampai 14 Febuari 2024, ungkap Merry.

“Saya merasa dengan cara sosialisasi yang intens dan rutin yang sudah kita lakukan selama 3 bulan ini, maka warga menjadi terbawa semangatnya dan motivasinya untuk datang TPS untuk memilih dan tidak golput tetapi akan memberikan suaranya untuk calon presiden dan calon legislatif lainnya”, Kata Merry.

Dari sosialiasi ini saya juga dapat menyelesaikan beberapa keluhan warga dan semuanya sudah saya selesaikan seperti  yang saya lakukan untuk pernyelesaian permasalan got dan taman di wilayah RT 11 komplek Sunrice Garden ,tutur Merry.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *