Jakarta | Informasi TV – Jakarta x Beauty kembali digelar, Event kecantikan terbesar di Indonesia dari Female Daily ini digelar di seluruh Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, mulai dari 14-17 Desember 2023.
.
Pada pembukaan Jakarta X Beauty 2023, Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan turut memberikan sambutan. Zulkifli Hasan berharap acara yang diselenggarakan di akhir tahun ini bisa sukses, bahkan melebihi pencapaian sebelumnya.
.
“Sukses ya, mudah-mudahan melebihi yang sebelumnya,” kata Zulkifli Hasan dalam Opening Ceremony Jakarta X Beauty di JCC Senayan, Kamis (14/12/23).
.
Zulkifli Hasan mengatakan bahwa Kementerian Perdagangan (Kemendag) mendukung penuh diselenggarakannya acara ini. Apalagi, banyak produk lokal yang dijual di sini dan tak kalah saing dengan produk luar, Bunda.
.
“Sangat berbahagia pagi ini bisa ada bersama-sama datang ke acara the biggest beauty event,” ujarnya.
.
“Kami dari Kemendag selalu mendukung pameran dan pelaku usaha. Jadi kalau produk beauty itu permintaannya lebih tinggi dari suplai, kalau tidak dilindungi industri lokal ini bisa kedatangan dari industri barat dan lainnya.”
.
Jakarta x Beauty 2023 kali ini memang berbeda dari yang sebelumnya. Menurut CEO Female Daily Network Hanifah Ambadar, acara ini jauh lebih besar karena diselenggarakan di seluruh Hall JCC Senayan. Selain itu, pengunjung juga lebih mudah mencari produk karena sudah dikelompokkan sesuai jenisnya.
.
“Yang membedakan, pertama areanya. Sebelumnya hanya di Hall A dan B, sekarang sudah ke Hall Cenderwasih, Assembly Hall, dan Plenary Hall,” ujar Hanifah.
.
“Selain itu, jumlah brand kali ini lebih banyak, ada 300, dan sekarang sudah dikelompokkan, jadi enggak bingung. Lalu, F & B juga ditambahin. Jadi kalau secara experience ini lebih baik bagi pengunjung,” sambungnya. (RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *