Jakarta | Informasi TV –  Seorang wanita meskipun mempunyai banyak kesibukan,dia harus tetap memancarkan kecantikan dengan penuh percaya diri karena kecantikan wanita yang bersinar itu menciptakan gambaran kuat tentang seorang wanita multitasking yang tetap memperhatikan penampilannya dengan apik.
.
Humas milenial TPN Prabowo Gibran Devi Liana adalah wanita aktif di berbagai organisasi dan berbagai urusan politik dan sosial yang saat ini sedang mempersiapkan acara di Jogja dan solo yang banyak mengundangan dari kerabat dan teman-teman untuk acara pemenangan 02.
.
Devi sebagai kaum milenial yang aktif dan bisa manfaatkan waktu dengan baik , dia tidak takut panas dan selalu terpapar sinar matahari langsung dan suka sekali pantai dia sadar sekali menjaga penampilan dengan tetap memakai lotion terbaik dengan pemakaian rutin sinar matahari bukan halangan lagi buat tetap menjaga kulit bercahaya dan halus
.
Devi Liana selain wakil ketua umum bidang humas, dia juga mengtekunin bisnis property, catering dan reseller di Jakarta Timur.
.
“Saya sebagai reseller mau memberi info untuk BINTANGLOW UP lagi ada undian besar besaran dari hadiah undian RUMAH, MOBIL, UMROH ,HP sampai MAS BATANGAN”, ujar Devi lewat press list yang kirim ke redaksi, Selasa(05/12)
.
Buat para wanita yang ingin tetap jaga kulit kita agar bersih ,lembut dan bebas dr paparan sinar matahari, body lotion dari BINTANGLOW UP solusinya, kata Devi.
.
Selain produk kecantikan Devi juga menjual barang-barang seperti produk tas-tas kulit jeruk kwalitas terbaik, produk ini merupakan terobosan Devi bersama rekan bisnisnya yang membuat tas dengan kwalitas paris dengan harga masyarakat Indonesia 
.
“Marilah kita mulai menggunakan barang-barang dan hasil karya kerajinan masyarakat indonesia yang sudah sebaik Eropa dan China”, kata Devi.
.
Sebagai rasa cinta, dukungan dan membantu saudara kita di palestina & menghargai buatan tanggan pabrik indonesia tapi kwalitas internasional boleh mencoba produk yang di tawarkan
.
Untuk pesanan dan keterangan lebih jelas bisa hubungin Devi dan rekan di 082178877113.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *