JAKARTA | Informasi TV – DPC Peradi Jakarta Barat ikut memeriahkan dengan mengadakan acara Gebyar Kemerdekaan RI ke 78. Tema yang diusung dalam acara tersebut “Eratkan Solidaritas dan Bersatu dalam Kebhinekaan”.

Acara berlangsung hati Sabtu (26/08/2023), dimulai pukul 09.00 wib, bertempat di GOR Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Hadir dalam acara tersebut dewan, pengurus, anggota DPC Peradi Jakarta Barat serta alumni PKPA yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat.

Keluarga besar DPC Peradi Jakarta Barat.

Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 menampilkan beberapa acara menarik, seperti Lomba Busana Daerah, Lomba Menyanyi Lagu Daerah, Bazar Rakyat dan tidak kalah menariknya, tersedia hadiah Doorprize senilja total 30 juta rupiah.

Para tamu yang hadir yang rata-rata ada para advokat yang bergabung dalam DPC Peradi Jakarta Barat memakai pakaian adat dari masing-masing daerah, tentunya menambah menarik nya acara tersebut.

Dr. Desnadya Anjani Putri, S.H.,
S.Ikom., M.H. (Ketua Panitia Acara), “Terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara Gebyar Kemerdekaan, khususnya warga DPC Peradi Jakarta Barat. Kita juga untuk meramaikan acara berbagai lomba. Juga semua panitia yang luar biasa kerjasama nya, sehingga terselenggara acara ini, ” ujar Nadya dalam kata sambutan nya.

Dwiyanto Prihartono, SH., MH. (Ketua Harian DPN Peradi) yang hadir dalam acara mengatakan,”Saya kagum karena DPC Peradi Jakarta Barat luar biasa mempersiapkan acara Gebyar Kemerdekaan RI. Selamat terselenggaranya acara ini sehingga menjadi sukses, ” ujarnya.

Suhendra Asido Hutabarat, SH., SE., MM., MH. (Ketua DPC Peradi Jakarta Barat), “Terimakasih kepada semua pengurus dari DPN Peradi, Dewan Penasihat dan Pengurus DPC Peradi Jakarta Barat yang sudah mendukung acara Gebyar Kemerdekaan HUT RI. Acara ini merupakan inisiatif dari anggota DPC Peradi Jakarta Barat, juga menjadi ajang silahturahmi. Selain anggota, juga alumnus PKPA yang diselenggarakan oleh DPC Peradi Jakarta Barat, dimana sudah kurang lebih mencetak 3000 lulusan PKPA. Acara dikemas dengan baik dan menarik, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses, ” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan Lomba Busana Daerah yang peserta nya adalah para advokat anggota DPC Peradi Jakarta Barat. Para peserta lomba busana daerah selain memperagakan busana daerah dari masing-masing daerah di Indonesia, juga memperkenalkan kepada dewan juri jenis busana daerah yang ditampilkan.

Lomba nyanyi daerah yang diikuti oleh para advokat peradi menambah kecerian acara Gebyar HUT Kemerdekaan RI 78.

Doorprize yang menarik menambah keseruan acara. Hadiah yang disediakan sangat beragam, seperti TV Flat, Kulkas, Blender dan masih banyak lagi ragam hadiah menarik lainnya.

Juga tersedia dalam acara tersebut, kuliner jajanan daerah sehingga para tamu yang hadir dapat menikmati keragaman aneka kuliner khas Indonesia.

Acara ini selain merayakan Gebyar HUT Kemerdekaan RI ke 78, juga menjadi ajang silahturahmi para Advokat anggota DPC Peradi Jakarta Barat. (RF).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *