Pematang Siantar | Informasi TV – Jumat (25/08/2023). Calon legislatif (Caleg) Partai politik Hati Nurani Rakyat (Hanura) daerah pemilihan (Dapil) I Kota Siantar, Fransisco H.Sibarani, S.Si memberikan bantuan dan turun ke lapangan daerah bencana tanah longsor yang menimpa warga kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kotamadya Pematang Siantar, Sumatera Utara pada hari Senin (20/08/2023).

Fransisco H Sibarani selain membantu warga juga meminta Pemerintah Kota Pematang Siantar agar segera menangani bencana tanah longsor di Jalan Kain Suji ujung (Jurrak) Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

“Dengan hadirnya kami disini, bisa membantu dan memberi semangat bagi warga yang sedang terkena musibah. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan bahwa melalui Partai Hanura akan selalu menjadi dekat dan mendengarkan aspirasi rakyat,” ujar Fransisco Sibarani yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Politik Hanura Kota Pematang Siantar serta staff ahli DPP Partai Politik Hanura.

Fransisco Sibarani juga berharap agar masalah setelah bencana tanah longsor bisa segera ditangani oleh pemerintah setempat secepat mungkin.

Rakyat menyambut dengan baik bantuan dari Fransisco Sibarani. Diharapkan dengan bantuan ini, rakyat bisa melihat bahwa ada caleg yang peduli dan mau turun ke masyarakat langsung guna membantu kesulitan masyarakat yang terkena bencana alam. (RF).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *