JAKARTA | Informasi TV – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Jakarta Barat menggelar Rapat Pleno yang dihadiri oleh puluhan pengurus DPC Peradi Jakarta yang bertempat di Hotel Amaris Slipi, Jakarta, Rabu(12/07/2023).

Rapat Pleno di pimpin oleh Ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H yang didampingin oleh Sekretaris Herry Suherman, S.H , Bendahara Maria Rachmawati Sitio, SH , Ketua Dewan Pakar Dr. HM. Anda Hakim , SH. MH, Ketua Dewan Penasehat Prof. Dr. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H.

Ketua DPC PERADI Jakarta Barat Suhendra Asido Hutabarat, S.H., S.E., M.M., M.H.; mengatakan, “Hari ini kita rapat pleno DPC Peradi Jakarta Barat sudah terlaksana dengan baik dan di rapat pleno ini kita membahas ada tiga agenda penting,”ujar Asido yang temui oleh media sesuai rapat pleno.

Saat Rapat Pleno.

“Agenda rapat yang pertama mengenai ruang di kantor seketariat DPC Peradi Jakarta Barat yang saat ini berada di Jalan raya Tomang,” pungkasnya.

“Tadi kami seluruh pengurus sudah berpikir secara bersama-sama dan kemungkinan kita akan berpindah tempat, tadi ada beberapa masuk-masukkan dari beberapa tempat dari mulai ruko sampai rumah dan itu semua tujuannya supaya kita DPC Peradi Jakarta Barat mempunyai tempat yang besar dan bisa menampung jika pada saat kita menyelanggarakan beberapa kegiatan seperti Seminar, Rapat Pleno, kelas PKPA dan masih banyak lagi, sehingga nantinya kita tidak perlu untuk menyewa hotel lagi pada saat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan dari DPC Peradi Jakarta Barat,”kata Asido.

“Tempat kantor Seketariat DPC Peradi Jakarta Barat kami saat ini di Tomang memang empat (4) lantai tetapi hanya bisa memuat sekitar 40 – 50 orang saja dan tidak bisa muat dalam kapasitas yang besar jika digunakan untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan dari DPC Peradi Jakarta Barat ,” jelas Asido.

“Dan hasil rapat pleno dari agenda pertama memutuskan hasilnya adalah menyerahkan kepada pengurus untuk mencari tempat yang pantas untuk memenuhi persyaratan tersebut tadi.”

“Untuk agenda rapat pleno yang kedua terkait Rapat Anggota Cabang (RAC), karena setiap tahun DPC harus menyelenggarakan RAC dan pada tahun 2022 kami menyelenggarakan RAC di hotel Mercure Ancol, Jakarta dan berlanjut ke Bangkok-Thailand.”

“Dan untuk RAC 2023 tadi pada saat rapat sudah ada beberapa usulan yang masuk yaitu di Bandung, Semarang dan Yogyakarta,” ujarnya.

“Dari tiga lokasi yang di usulkan pada rapat pleno hari ini akan diserahkan kepada pengurus yang nantinya akan membentuk panitia untuk menentukan lokasi tempat yang pas untuk RAC 2023. Sedangkan untuk agenda rapat pleno yang ketiga adalah agenda yang lain-lainnya.”

Asido menambahkan,”Kami menampung semua masuk-masukkan dari setiap pengurus termasuk masukan dari dewan pakar dan dewan penasehat supaya bisa memajukan DPC Peradi Jakarta Barat.”

“Saya berharap semoga rapat pleno DPC Peradi Jakarta Barat nantinya bisa memberikan keputusan yang terbaik supaya DPC Peradi Jakarta Barat bisa semakin maju dan pelayanan akan semakin baik untuk para anggotanya, ” pungkas. (RK).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *