Mamasa | Informasi TV – Setelah melakukan sosialisasi pada pada Rabu,20 Juli 2022 calon Bupati Mamasa 2024 jalur independen Agus Butar Butar ,St,SH menerima keluhan dari 60-an warga di desa Nosu, Kabupaten Mamasa tentang beberapa permasalahan yang terjadi di desa Nosu.
.
Dan pada Minggu, 24 Juli 2022 calon Bupati Mamasa 2022 menerima keluhan dari 70 warga di Salurindu, Kecamatan Bumal yang mengeluhkan permasalahan jalan, Puskesmas, pendidikan , gaji honorer yang belum di bayar.
.
Dan pada Senin,25 Juli 2022 Agus Butar Butar melanjutkan sosialisasinya untuk bertemu dengan 50 warga Tampakkurra, kecamatan tabulahan.
.
Agus Butar Butar yang berada diantara warga Tampakkurra menerima berbagai keluhan hal yang sama seperti yang dikeluhkan oleh warga di desa Nosu ; ” Disini warga Tampakkurra menyampaikan tentang permasalah jalan banyak rusak, masalah puskesmas, pendidikan, ekonomi, gaji honorer tidak dibayar, minta dibangun pasar di kota yang ada patung kerbaunya dan patung kerbaunya di buang”, ujar Agus Kepada redaksi Informasi TV, Selasa(26/07/2022).
.
Melihat permasalahan tersebut diatas saya meminta untuk KPK agar segera periksa semua anggaran kabupaten mamasa selama 10 tahun, tegas Agus
.
Saya inginkan adanya perubahan peternakan babi, ikan , dan tanaman kopi, sayur, dan semua sektor di desa,ucap Agus
.
Untuk politik uang bayar harus ditolak supaya di Mamasa bisa dilakukan peningkatan sumberdaya manusia, ekonomi, dengan kata lain harus berubah total seluruh sektor dan pemimpin di kabupaten Mamasa, tutur Agus.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *