JAKARTA | Informasi TV – Siapa yang tidak kenal Suryanto atau biasa disapa “Eyang Bendot” dikalangan kader Partai Hanura? Pria yang baru saja merayakan hari jadinya yang genap 60 tahun adalah tokoh yang masih memiliki semangat muda ini adalah salah satu dari beberapa tokoh penggagas Partai Hanura bersama Almarhum Yus Usman Sumanegara sebagai Sekjen DPP Partai Hanura pertama pada tahun 2006 silam.

Ayah dari 5 orang anak dan eyang dari 3 cucu ini, selain sebagai usahawan, beliau juga sebagai penggerak UMKM serta politikus dengan menerapkan politik praktis selalu bersemangat, tentunya tidak diragukan lagi.

Bacaleg dari partai Hanura untuk tingkat DPRD dapil 3 kota Surakarta ini memiliki cara tersendiri dalam bersosialisasi dengan masyarakat, yaitu salah satunya melalui komunitas hobi yang digelutinya, yaitu motor scuter vespa antik. Beberapa koleksi miliknya sering ia kendarai di kala acara-acara partai Hanura yang digelar di ibu kota. Bahkan salah satu motor Vespa antik miliknya diparkir di halaman parkir kantor DPD partai Hanura DKI Jakarta, jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Seperti yang beberapa waktu lalu saya katakan, saya memiliki visi dan misi, ingin mensejahterakan daerah-daerah di Indonesia. Karena sesuai salah visi misi partai Hanura, “Indonesia belum sejahtera jika daerah belum sejahtera,” oleh karena itulah, saya dengan sekuat tenaga akan memperjuangkan kesejahteraan warga wong Solo kedepan nya, ” harap Eyang Bendot. (JN).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *