Jakarta | Informasi TV – Sudah berkiprah selama 25 tahun atau tahun perak, siapa yang tidak kenal dengan Band “Padi”. Band yang terdiri dari Ari Tri Sosianto (gitar, backing vocal), Andi Fadly Arifuddin ,(vokal), Surendro Prasetyo atau Yoyo (drum), Rindra Risyanto Noor (bass), dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu (gitar, backing vocal) sudah berkiprah dan terus eksis berkarya selama 25 tahun.

Band yang terbentuk 08 April 1997 awalnya adalah wadah kreativitas anak band dari lima mahasiswa Universitas Airlangga, Surabaya. Band berawal dari nama “Soda” akhirnya berubah menjadi “Padi” yang eksis hingga saat ini.

Oleh karena itu, sebagai bentuk penghargaan atas eksistensi dari berkaryanya Padi Reborn, maka akan segera digelar Konser Perak 25 tahun Padi Reborn pada hari Sabtu (20/08/2022) yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk persiapan Konser Perak Padi Reborn, maka pihak penyelenggara mengadakan konferensi Pers mengenai Konser Perak Padi Reborn, Selasa (26/07/2022), pukul 14.00 wib, bertempat di Hard Rock Cafe, Pasifik Place, Jakarta.

Melalui acara Konferensi Pers nya, Piyu menjelaskan, “Kita sudah lama gak berkumpul lagi. Kita memilih tanggal 20 Agustus karena jika disamakan tanggal 8 April yang adalah hari lahir band Padi, waktu itu masih belum kondusif untuk adakan acara terbuka karena pandemi, ” ujar Piyu.

Yoyo (drum) mengatakan,”Kita ke depannya setelah konser ini memunculkan lagu-lagu baru dari Padi Born, ” ujar drumer Padi Reborn ini menjelaskan.

“Untuk lagu-lagu nanti belum dipastikan, tapi durasi nantinya 120 menit,” jelas Rindra.

Fadly ungkapkan,”Kita akan menampilkan lagu-lagu dari jalan kita band kampus hingga yang terkenal.”

Ari menambahkan, “Angka 25 tahun menjadi angka keramat buat kami dan melalui berbagai masalah dan mengenal masing-masing pribadi, kita tetap solid dan sampai akhirnya nanti.”

Untuk perhelatan tanggal 20 Agustus 2022 nanti, Konser Perak 25 tahun Padi Reborn nanti, dipromotori oleh Boart Indonesia.

Sebagai Info beberapa debut album Padi antara lain, “Lain Dunia” (1999) hingga sampai album terakhir “Indera Keenam” (2019) selama 20 tahun. (VN)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *