Jakarta | Informasi TV – Rumah produksi Robagu Pictures menggarap film Teman Tidur dengan genre thriller. Film Teman tidur di sutradarai oleh Ray Nayoan dan ceritanya ditulis Asaf Antariksa dan Gea Rexy ini akan tayang di bioskop bersamaan dengan Hari Film Nasional, 30 Maret 2023.

Soundtrack film ini dinyanyikan oleh Monita Tahalea dan diciptakan oleh Sri Hanuraga sekaligus sebagai penata musik film Teman Tidur bersama dengan Thoersi Argeswara.

Film ini mengangkat tema tentang perundungan atau bully dan film ini diperankan oleh Mutiara Sofya, Givina Lukita Dewi dan Baskara Mahendra, Meriam Bellina, Gunawan, Rafael Tan, Khan Teux, Deanda Putri, Abun Sungkar, dan beberapa nama lainnya.

“Pertama kali saya dapat peran utama benar-benar kaget dan buat aku pas pada sinopsis film ini aku suka banget karena buat aku orang yang suka membully orang lain adalah hal yang konyol banget”, ujar Givina pada saat press screening di Kemang Village Cinepolis, Jakarta Selatan, senin(27/03/2023).

Dan lewat film Teman Tidur ini saya bisa menyuarakan bagaimana yang dirasakan oleh para korban bully tersebut?

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ray Nayoan yang sudah percayakan saya sebagai pemeran utama dalam film ini , ungkap Gina

Disisi lain , Dino Izaak selaku produser eksekutif film Teman Tidur mengatakan ; “Awal syuting film Teman Tidur pada tahun 2018 dan syuting selesai awal tahun 2019 kemudian jadwal tayang tahun 2020 tetapi karena pada saat itu masa pandemik covid-19 jadi harus dibatalkan dan akhrinya setelah perjalanan panjang kita sekarang dapat jadwal tayang 30 Maret 2023 bertepatan dengan hari film Nasional”, ujar Dino

Kenapa kita judul film ini ‘Teman Tidur’ karena kita merasa dan melihat judul film horor tidak harus serem dan yang terpenting film ini mempunyai makna dan pesan yang baik untuk banyak orang , ungkap Dino

Saya berharap walaupun film ini tayang di hari puasa itu tidak menjadi sebuah halangan bagi para pencinta film dan semoga film Indonesia bisa tuan rumah di negeri sendiri, kata Dino

Sinopsis Teman Tidur

Amanda merupakan siswi pindahan, ia tinggal di asrama agar bisa fokus mengikuti olimpiade biologi.

Di Asrama, Amanda bertemu dengan Adam dan geng nya, sahabat baru yang membantunya dari siksaan geng siswa yang kerap membully.

Amanda dengan Geng Adam memicu reaksi sinis dari Davin yang merupakan siswa unggulan. Davin masih tertekan atas kepergian sahabatnya Kelly yang bunuh diri karena video erotisnya yang viral, ia mencurigai Geng Adam sebagai penyebar video tersebut.

Perlahan, sosok arwah Kelly datang menghantui mereka melalui terror chat video, meminta keadilan atas misteri kematiannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *