Jakarta | Informasi TV – Restoran yang kaya akan masakkan nusantara, Talaga Sampireun kembali memperluas langkah bisnisnya dengan membuka outlet terbarunya di pusat kota Jakarta dan ini merupakan outlet restoran ke-8 dari Talaga Sampireun yang menawarkan pengalaman kuliner Indonesia dengan perpaduan suasana tradisional dan sentuhan kontemporer yang kekinian.

Direktur Talaga Sampireun Menteng, Kalvin Lie, mengatakan ;”Ini outlet kedelapan kami. Kita sudah berdiri sejak 2010 dan outlet pertama kami ada di Bintaro. Talaga Sampireun yang sudah beroperasi saat ini ada tujuh unit, yaitu di Bintaro, Puri, Ancol, Vimala Hills Bogor, Depok, Cikarang, Bekasi, dan ini yang kedelapan ada di Jakarta Pusat”, ujar Kalvin saat ditemui ditengah soft opening Talaga Sampireun Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Rumah pohon

Talaga Sampireun Menteng menjadi outlet pertama dari Talaga Sampireun yang berada di jantung kota Jakarta dan kami menjual pengalaman experience kepada para pelanggan yaitu Pedesaan di dalam Ibu Kota, ungkap Kalvin

Sebenarnya untuk lokasi talaga sampiruen ada di pesisiran Jabotabek dan ini pertama kali kami buka di pusat kota terutama lokasi kami salah satu sentral lokasi di Jakarta karena sangat dekat dengan tugu tani , taman menteng , monas, dan bundaran HI, kata Kalvin.If you are looking for bracelet. There’s something to suit every look, from body-hugging to structured, from cuffs to chain chain bracelet and cuffs.

Kita ingin memberikan suatu yang unik di dalam ibu kota dimana di lokasi restoran kami di dalam ada danau, saung, pedesaan, hutan dan air terjun, kata Kalvin.

Disisi lain, Corporate Chef of Talaga Sampireun Giyatno Gunardi mengatakan ; “Walaupun nama kami dari ciri khas daerah sunda tetapi kami mempunyai menu itu dari nusantara dan untuk best seller kami ada gurame terbang, patin madu, udang goreng madu, sop iga garang asem”, ujat Giyatno

Aneka Masakkan dari Talaga Sampireun Menteng

Menu kita disini ada 103 macam dan untuk semua bumbu makanan kami buat secara sendiri dari produk lokal dan semua bahan makanan kami itu fresh,kata Giyatno

Sesuai dengan namanya Talaga Sampireun berasal dari bahasa Sunda yang berarti rumah singgah, tempat yang nyaman dengan keunikan nuansa arsitekturnya yang dibangun dengan ciri khas bangunan Saung, di mana kamu dapat mendengar desir angin dan gemericik air yang menenangkan jiwa.

Danau yang menjadi ciri khas dari outlet Talaga Sampireun juga dibangun untuk mendinginkan kondisi panas dan gersang pusat kota.(RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *