Perayaan Natal Bersama GSJA Kasih Anugerah.

JAKARTA | Informasi TV – Gemerlap Perayaan Natal di bulan Desember tahun ini telah dirayakan di berbagai tempat. Pesan Natal yang disampaikan ingin agar umat Kristiani di Indonesia, terutama di Jakarta bisa menjadi terang dan membawa Damai Sejahtera dalam kehidupan masing-masing.

Hal inilah yang menjadi salah satu tema Natal, “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15),” yang diadakan oleh Yayasan Kasih Anugerah di Gereja GSJA Kasih Anugerah, jalan Perintis, Tegal Alur, Jakarta Barat, pada hari Selasa, (20/12/2022), pukul 18.00 sampai 20.00 wib.

Perayaan Natal Bersama GSJA Kasih Anugerah.

Acara perayaan Natal dirayakan meriah dengan diawali pujian dan penyembahan oleh kaum muda dan anak-anak panti asuhan dari jemaat GSJA Kasih Anugerah. Pesan Natal disampaikan oleh Ps. Wilyam, yang mengungkapkan mengenai makna kedatangan Kristus ke dunia, agar manusia tidak takut lagi, karena sudah datang Juruselamat Dunia, yaitu Yesus Kristus. “Tuhan mengatakan jangan takut, karena manusia mendapatkan Kabar Baik dan Sukacita yang Besar, karena Yesus Kristus telah lahir ke dunia, ” pungkas Ps. Wilyam dalam pesan Natalnya.

Setelah pesan Natal disampaikan, acara dilanjutkan dengan penyalaan lilin Natal yang dibarengi dengan bernyanyi lagu Malam Kudus. Pdt. Andry Budiman berdoa saat prosesi penyalaan Lilin Natal.

Pdt. Andry Budiman. 

Acara dilanjutkan dengan berbagai kesaksian pujian dari para penghuni Panti Wreda(Jompo), Panti Asuhan dan Asrama Sekolah dari Kasih Anugerah. Semuanya menyanyikan puji-pujian Natal dengan sukacita.

Pdt. Elisabeth memberikan kata sambutan,”Biarlah Kristus datang ke dunia membawa damai sejahtera dan selalu memimpin setiap langkah kita,” pesannya.

Pdt. Andry Budiman sebagai pemimpin Yayasan Kasih Anugerah mengatakan, “Perayaan Natal tahun ini sangat membawa sukacita. Setelah melewati pandemi, yayasan Kasih Anugerah tetap mendapatkan kasih karunia Tuhan untuk merawat anak-anak dan lansia. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Yayasan kami dalam merawat anak-anak dan lansia. Semua kembali lagi atas Anugerah dari Tuhan, ” ujarnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antar sesama jemaat yang hadir dalam perayaan Natal GSJA Kasih Anugerah. (JN).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *