Jakarta | Informasi TV – Bulan Oktober tentunya tak lepas dari perayaan Halloween yang identik dengan hal-hal seram seperti monster, zombie dan hantu. Tahun ini, Hotel Ciputra Jakarta kembali mempersembahkan Silkroad spesial Hallowen yang mengusung tema Spooky Feast serta menghadirkan berbagai menu unik dan suasana baru bagi para tamu, yang tersedia pada 27 Oktober 2024 pukul 18.00 – 21.30 WIB di The Gallery Restaurant dengan harga Rp 308.000 beli 1 gratis 1.

Spooky Feast menyajikan berbagai pilihan menu, dimulai dari hidangan pembuka, main course, hingga makanan penutup yang telah dipersiapkan dengan matang oleh tim kuliner Hotel Ciputra Jakarta. Selain hidangan yang nikmat, tamu juga dapat menikmati hiburan spesial, seperti live music, photo booth, kontes kostum Halloween dan undian berhadiah.

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan Spooky Feast sebagai bagian dari perayaan Halloween tahun ini. Halloween bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga kesempatan untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan bagi para tamu. Dengan berbagai hiburan menarik dan suasana baru yang seram, kami berharap Spooky Feast dapat menjadi momen spesial yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman. Mari rayakan Halloween dan ciptakan momen tak terlupakan bersama Hotel Ciputra Jakarta!” Ucap Bapak Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). Selain itu, kami memiliki sertifikasi EarthCheck dan Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo lainnya di Hotel Ciputra Jakarta ikuti akun media sosial Instagram @hotelciputrajkt atau kunjungi website resmi di www.swiss-belhotel.com

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *