Para model di event I LA GALIGO

Jakarta | Informasi TV – Antonio .T anak alm. Hj. Juna Pemilik warteg legendaris Masjid Sunda Kepala yang pernah dikunjungi oleh Presiden Jokowi dan beberapa tokoh penting negara lainnya, kini mulai kembali lagi menekuni di entertainment.

Antonio yang kesibukan sehari-harinya berjualan kuliner ini ternyata kerap beberapa kali menjadi model di beberapa event dan pernah menjadi pemeran tokoh pembantu di Saras 008 yang hits di era 1998 hingga 2002.
.
Antonio mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya Erick Sukrisna pemilik brand Fashion Filosofi yang sudah mempercayakan dirinya menjadi salah satu model yang mengunakan rancangnya dalam acara seminar bertema I LA GALIGO Menolak lupa dan Fashion Show Nusantara yang diadakan di Audiotorium Perpustakaan nasional, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Senin(23/09).
.
“Aku berterima kasih untuk Erick Sahabatku yang sudah percayakan diriku menjadi model di acara besar dirinya dan aku senang sekali”, ujar Antonio yang diwanwancari melalui sambungan telephone, Jumat (27/09/2024).
.
Untuk busana yang aku pakai ini dari Kalimantan dan di sini kita bisa detail setiap rancangan mengcerminkan karakter Erick yang selalu membawa makna filosofi di dalam setiap karyanya dan aku suka banget, ungkap Antonio
.
Aku berharap untuk kedepannya Erick semakin maju, sukses dan semakin lebih berkreasi di dalam karya-karyanya untuk memajukan wastra Indonesia dan mewarnai dunia fashion tanah air, tutur Antonio. (Red/Rk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *