Jakarta | Informasi TV – Hotel Ciputra Jakarta dengan penuh antusias menyambut Festival Mid Autumn dengan mempersembahkan berbagai pilihan Mooncake yang istimewa.

Mooncake adalah makanan khas masyarakat Tiongkok yang melambangkan rasa syukur dan permohonan. Dalam Festival Mid Autumn Mooncake merayakan pencapaian dan kebahagaiaan bersama orang terkasih. Tim kuliner hotel mempersiapkan menu ini dengan penuh perhatian untuk menghargai makna dan sejarah di baliknya.

Terdapat lima varian Mooncake yang ditawarkan secara satuan: Chocolate seharga Rp 85.000, Black Sesame Almond seharga Rp 80.000, Lotus Egg Yolk seharga Rp 75.000, Matcha seharga Rp 65.000 dan Red Bean seharga Rp 65.000. Selain itu, Mooncake Hampers seharga Rp 488.000 yang terdiri dari empat varian berbeda. Mooncake dapat dipesan dua hari sebelumnya, dengan potongan 204 untuk pemesanan sebelum 3 September 2024.

Seiring berjalannya waktu, Mooncake telah dinikmati di berbagai negara Asia lainnya. Mooncake tidak hanya sekadar makanan tetapi juga budaya yang dapat menyatukan keluarga dan komunitas.

“Mooncake adalah simbol persatuan dan kebahagiaan. Kami sangat senang dapat mempersembahkan Mooncake berkualitas tinggi untuk merayakan Festival Mid Autumn dan berharap setiap tamu dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan melalui Mooncake yang kami buat dengan penuh perhatian.” Ucap Bapak Michael Perdikaris, General Manager Hotel Ciputra Jakarta.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dan telah menerima penghargaan untuk kategori Hotel Bintang 4 di acara Jakarta Tourism Award 2022 dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dalam ajang penganugerahan Adikarya Wisata 2022, Jakarta Tourism Award (JTA). Selain itu, kami memiliki sertifikasi EarthCheck dan Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP). The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a La Carte International mulai dari makan pagi, siang dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari. Hotel Ciputra Jakarta juga memiliki akses langsung ke Mal Ciputra, yaitu salah satu pusat bisnis dan perbelanjaan terbesar di Jakarta dengan berbagai toko eksklusif, tempat bersantap, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss Belhotel International. (Rk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *