JAKARTA | Informasi TV – Selasa, (25/06/2024), pukul 11.00 WIB, bertempat di Hotel Grand Tropic, Grogol, Jakarta Barat, telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Perseroan PT. Equity Development Investment, Tbk.

Dalam Rapat tersebut telah diambil keputusan antara lain :

Keputusan Rapat :

1. Mata Acara Pertama :
a. Menyetujui Laporan Tahunan Perseroan untuk tahun buku 2023.
b. Mengesahkan Laporan Keuangan tahun buku 2023 yang telah di audit dan Laporan Dewan Komisaris Perseroan atas pelaksanaan tugas pengawasan selama tahun buku 2023 serta memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya (volledig acquit et de charge) kepada para anggota Direksi Perseroan atas tindakan pengurusan dan kepada para anggota
Dewan Komisaris Perseroan atas tindakan pengawasan yang telah dijalankan selama tahun buku 2023, sejauh tindakan tersebut tercermin dalam Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perseroan dalam tahun buku 2023.

2. Mata Acara Kedua :
Menyetujui tidak membagikan dividen kepada para pemegang saham Perseroan untuk Tahun Berjalan Tahun Buku 2023 karena Perseroan mengalami kerugian.

3. Mata Acara Ketiga :
Menyetujui untuk :
a. Memberikan kuasa dan wewenang kepada Dewan komisaris untuk menunjuk Kantor Akuntan Publik Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (termasuk Akuntan Publik Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan yang tergabung dalam Kantor Akuntan Publik Terdaftar tersebut) yang akan mengaudit buku dan catatan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2024 serta menetapkan besar honorarium dan syarat lainnya tentang penunjukan Kantor Akuntan Publik Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (termasuk Akuntan Publik Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan yang tergabung dalam Kantor Akuntan Publik Terdaftar tersebut) dengan memperhatikan rekomendasi Komite Audit dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku;

b. Menyatakan pemberian kuasa dan wewenang tersebut berlaku terhitung sejak usul diajukan dalam acara ini disetujui oleh Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan.
(ril/Rk).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *