JAKARTA | Informasi TV – Jakarta punya banyak tempat makan yang berdiri sejak puluhan tahun lalu. Beberapa restoran atau tempat makan di Jakarta kerap dikunjungi karena legendaris dan cita rasa nusantara yang luar biasa,dan salah satu wilayah adalah Jakarta Pusat.

Tepatnya wilayah di ring satu Jalan Ir.H. Djuanda, Gambir, Jakarta Pusat di depan Rumah Makan Ayam Ancuur khas Solo ini, telah di buka satu kuliner malam yang wajib dicoba oleh para pencinta steak yakni ; “GG Steak”.

GG Steak yang dilaunching pada tanggal 29 April 2024 dan jam operasional dari jam 5 sore hingga 11 malam ini, mempunyai kwalitas daging dan sauce yang premium tidak kalah dengan steak di cafe berkelas, karena harga steak mulai dari 20 ribuan hingga 60 ribuan rupiah bisa merasakan sensasi makan steak kali lima tetapi rasa bintang lima.

“Baru kali ini gw lewat jalan Juanda sini, tepatnya dekat Rumah Makan Ayam Ancor, ada Steak enak yang sajikan rasa yang mantap, bumbu rempah Nusantara yang khas dan premium dengan kualitas bintang lima, tapi harga kaki lima dan terjangkau buat para penggemar Steak. Ayo datang ke GG Steak di jalan H. Juanda depan rumah makan ayam Ancor, Jakarta Pusat, ” ujar Jaya, salah satu penggemar Steak di Jakarta yang sedang menyantap satu porsi Steak Tenderloin Premium yang disajikan oleh GG Steak.

GG Steak mempunyai menu andalannya antara lain Chicken Steak, Tenderloin Steak, Sirloin Steak dengan disajikan dengan saus blackpapper dan mushroom dengan ciri khas bumbu rempah Nusantara.

Chef Ardi, yang menjadi juru masak steak dengan dibantu asisten Chef, Haghi, menyajikan menu Steak dengan daging premium yang terbaik para pembeli.

“Menu andalan kami adalah Tenderloin Steak, Chicken Steak dan Sirloin Steak, yang dapat disajikan dengan saus Mushroom (jamur) dan blackpapper (lada hitam). Dengan harga yang terjangkau, kisaran 20 ribuan hingga 60 ribuan, para penikmat steak sudah dapat menikmati Steak dengan kualitas daging premium, rasa hotel bintang lima tapi harga kaki lima atau terjangkau bagi semua kalangan masyarakat Jakarta, ” Pungkas Chef Ardi.

” Ayo para anak muda, bapak ibu dan semuanya, yang lewat jalan Juanda Jakarta Pusat, tepatnya di depan restoran Ayam Ancor, ada GG Steak, Cita Rasa Rempah Nusantara, “ajaknya untuk warga Jakarta penikmat Steak. (Rk).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *