Jakarta | Informasi TV – Cerita urban legend soal pasar setan, diangkat oleh IDN Pictures yang berjudul Pasar Setan

Film ini disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama dan diperankan oleh Rana Audi Marissa, Roy Sungkono, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Pangeran Lantang, Shindy Huang, Agni Pratistha, Epy Kusnandar.

“Pasar Setan ini coba memotret fenomena tentang content creator yang menghalalkan segala cara dengan bikin fake content buat dapat subscriber dan rezeki,” kata Wisnu dalam konferensi pers Pasar Setan, Selasa (27/2/2024)

Agni Pratistha mengceritakan dirinya pencinta film horor dan ingin mendapatkan peran sebagai setan, akhrinya terwujud memerankan karakter hantu bernama Nyi Salimah.

“Aku tuh pengin banget jadi setan di film horor. Karena nggak semua orang mau peranin karakter tersebut. Sampai akhirnya ditawari, nah ini yang aku mau, udah jodoh,” kata Agni.

“Syuting film ini dimulai setiap maghrib, mulai take saat matahari nggak ada sama sekali sampai terbit lagi. Dan aku menikmati semua prosesnya itu mungkin karena ini impian. Energi para cast and crew itu positif banget. Bikin syuting nggak merasa melelahkan, enjoyable,” terangnya.

Tampilan Agni Pratistha yang berperan sebagai setan harus diubah total. Wajahnya dipoles supaya menyeramkan lengkap dengan kostum yang didesain khusus. Untuk perubahan tersebut butuhkan waktu berjam-jam.

“Untuk make up aku ada dua variasi. Make up pertama butuh dua jam, yang make up kedua itu tiga sampai tiga sampai empat jam,” ungkap Agni

Sinopsis Pasar Setan

Berawal dari seorang perempuan bernama Rani yang berprofesi sebagai seorang polisi wanita dan tengah menangani sebuah kasus pembunuhan di hutan terlarang tempatnya bertugas.

Dalam kasus tersebut melibatkan Tamara, seorang vlogger horor yang menjadi korban cancel culture warganet karena ketahuan mengunggah video penampakan palsu.

Mengetahui kisah legendaris Pasar Setan, Tamara dan timnya kemudian melakukan perjalanan untuk menemukan markas dari Pasar Setan agar bisa membuktikan keberadaan tempat tersebut dan mengembalikan nama baik mereka.

Namun, masalah mulai muncul saat Tamara memasuki area terlarang, dimana tujuan awalnya untuk bisa membenarkan nama baik, mereka malah terjebak di dalamnya.

Bagaimanakah kisah mereka selanjunya ? Saksikan film horor pasar setan di bioskop kesayangan anda mulai 29 Februari 2024.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *