Jakarta | Informasi TV – Menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2024, Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta Barat menawarkan promo kuliner di bulan Ramadhan dengan tema “Ramadan’s Culinary Journey”.

Menginjak usia 31 tahun hotel Ciputra melakukan inovasi dengan merenovasi beberapa ruangan Hotel seperti restoran Hotel, lampu gantung depan lobby Hotel Ciputra dan toilet Hotel yang sudah menggunakan sistem tanpa sentuh (touchless).

Michael G Pedrikaris, General Manager Hotel Ciputra, “Tahun ini kami merenovasi galeri restoran, tampilan saat ini berubah, sudah 20 tahun baru kira renovasi kembali. Kita tetap mempertahankan Legacy dari pendiri Hotel, Ciputra dan rekan beliau Hendra Gunawan. Kita meng-upgrade juga menu dalam meningkatkan kualitas dari Hotel Ciputra. Tidak hanya di galeri restoran, kami juga ganti lampu gantung di depan lobby hotel Ciputra yang sudah 30 tahun lamanya. Hotel Ciputra akan selalu berinovasi kedepannya,” ujarnya pada saat media gathering yang diadakan oleh manajemen Hotel Ciputra, Grogol, Jakarta pada hari Senin (26/02/2024).

Hotel Ciputra selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024 menawarkan promo ‘Ramadan’s Culinary Journey’ seperti :

– Paket Ramadan Hamper ; Ramadan Delight dengan harga Rp 1.000.000,- , Harmoni dengan harga Rp 450.000,- dan Blessing dengan harga Rp 350.000,-

– Paket Mudik  dengan harga Rp 1.088.000 ( Breakfat 2 pax, free bicycle & ice cream, gratis laundry 5 potong pakaian)

Untuk para pencinta kuliner selama bulan Ramadan dan Idul Fitri hotel Ciputra Jakarta menyediakan 115 jenis makanan di restorannya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *