Pembukaan E2P oleh Pdt Kiki Tjahjadi selaku ketua BPD GBI DKI Jakarta

Jakarta | Informasi TV – Untuk membawa banyak perubahaan dan berdampak banyak untuk para jemaat-jemaat GBI di DKI Jakarta, untuk itu BPD GBI DKI Jalakarta Entrepreneurship & Expo Program (E2P) yang diadakan dari Febuari – Mei 2024 di El Perazim Hall, Pluit Village Hall Lt.4, Jakarta Utara.

Acara Entrepreneurship & Expo Program menghadirkan pembicara kelas dunia yakni James Gwee (Indonesia’s favorite Trainer & speaker ) dan Haryanto Kandani (Achievement Motivator) dan acara ini juga menghadirkan para speaker yakni Pdt. Petrus Soeganda, Ev. Esra ManurungC, Lim Erwin Hartono, Yusuf Arifin Jusep, Ellies Sutrisna, dan  Tommy Wong.
Penyerahan Plakat oleh Wakil ketua IV BPD GBI DKI Pdt. Wijaya Erwin
Pdt. Wijaya Erwin selaku Ketua Bidang Market Place mengatakan ; “E2P lahir dari berbagai diskusi yang dilakukan oleh team kami pada waktu akhri tahun kemarin dan dari hasil diskusi itulah tercipta sebuah misi yang baru yakni misi yang di mulai latihan, usaha dan expo yang kami sebut sebagai E2P”, ujarnya pada saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan E2P di El Perazim Hall, Pluit Village Hall Lt.4, Jakarta Utara,Sabtu(24/02/2024).
E2P untuk membantu memotivasi para pengusaha kecil yang ada di GBI lewat pelatihan, bimbingan dan expo, kita juga akan menghubungkan para investor yang berminat untuk menanam modal kepada para pengusaha UMKM, ungkap Pdt.Wijaya
Pdt. Isang Harry Ciputra selaku Wakil Ketu IV BPD GBI DKI Jakarta mengatakan ;” Acara E2P yang kita adakan ini sebetulnya sebuah program dari pusat yakni bidang Market place dan tujuan E2P supaya para jemaat dan khususnya para jemaat GBI yang selama ini dalam keadaan kehilangan arah, maka dapat kita arahkan dan motivasi supaya mereka bisa melakukan rencana Allah dalam hidup mereka”, ujar Isang ketika ditemui awak media dicela acara E2P berlangsung
Kata Sambutan Pdt. Isang Harry Ciputra selaku Wakil Ketu IV BPD GBI DKI Jakarta
Karena kita tidak mau melihat para jemaat jadi kebinggungan atau galau karena mereka tidak bisa melakukan apa-apa sehingga mereka hanya bisa mengeluh dan mengeluh, kata Pdt. Isang.
Kata Sambutan Pdt Kiki Tjahjadi selaku ketua BPD GBI DKI Jakarta
Semoga dengan adanya E2P maka pola pikir jemaat yang keadaan diatas tersebut bisa lebih terbuka sehingga mereka jadi tidak mudah kecewa, tahan banting, kuat dan pada akhrinya para jemaat kita yang GBI bisa menjadi sukses dan berhasil, ucap Pdt. Isang.
Pdt Kiki Tjahjadi selaku ketua BPD GBI DKI Jakarta mengatakan ;” Kita bersyukur pada hari ini BPD GKI DKI Jakarta dapat menyelenggarakan satu event yang di koordinir melalui bidang market place dan semoga yang ikut acara ini mereka diberkati dan termotivasi, dan kedepannya lebih lagi memajukan usaha mereka sehingga melalui usaha itu mereka di berkati, gereja di berkati dan banyak orang di berkati sehingga nama Tuhan di muliakan”, ujar Kiki.
Pembukaan E2P oleh Pdt Kiki Tjahjadi selaku ketua BPD GBI DKI Jakarta
Pdm. Ripin Suma selaku Ketua Pelatihan Entrepreneurship & Expo Program mengatakan; “Bidang market place merupakan bidang yang baru untuk sinode GBI , saya mengharapkan melalui bidang market place ini bisa mengjangkau 2 gereja yakni gereja market place ataupun gereja care”,ujar Pdm.Ripin.
“Gereja care merupakan gereja yang perlu disubsidi atau gereja yang kurang mampu dan semoga dengan adanya bidang market place ini kita akan menjangkau gereja dari kelas menengah sampai menengah keatas”
Talk Show bersama ibu Naniek – Founder & Owner pisang goreng madu bu naniek by Ps Ripin Suma – Ketua Pelatihan E2P (Entrepreneurship & Expo Program)
Untuk para jemaat yang baru mau mulai bisnis Bisa mempunyai wawasan dan keberanian untuk memulai bisnis
Dan untuk mereka yang sudah mempunyai  bisnis UMKM, semoga bisnis UMKM bisa lebih naik kelas, kata Pdm.Ripin
Selesai pelatihan E2P, nantinya pelatihan – pelatihan pada setiap koorwil dan workshop yang disesuaikan pada setiap kebutuhan koorwil tersebut untuk segera bisa di praktekan, tutur Pdm.Ripin. (RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *