Jakarta | Informasi TV – Ketua Umum Jaringan Kawan Juang Prabowo Subianto 08 (JAK-PRO 08) Erwin Niwattanas S mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon 02 Prabowo-Gibran unggul di pilpres versi hitung cepat dari sejumlah survei. Dia pun optimistis pasangan tersebut bisa menang satu putaran berdasarkan perhitungan Real Count nya KPU.

“Kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas seluruh perangkat pemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran yang turun ke masyarakat secara door to door dan media sosial selama masa kampanye. Kami relawan JAK-PRO 08 bangga menjadi bagian dari sejarah memenangkan pemimpin baru Indonesia yang akan melanjutkan keberhasilan pembangunan 2 periode Presiden Jokowi,” kata Erwin Niwattana dalam keterangan tertulis, Rabu (14/2/2024).

Erwin mengungkapkan kemenangan pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran menjadi simbol kepercayaan dari rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dari Miangas hingga Rote.

“Semoga setelah rekapitulasi resmi KPU selesai bapak Prabowo dan Mas Gibran resmi jadi pemenang Pilpres 2024. Kami harapkan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa menjaga amanah dan amanat dari rakyat yang memenangkan keduanya,” tuturnya.

Sementara Sekretaris Jenderal JAK-PRO 08 Rika Fitri Yuniati mengatakan JAK-PRO 08 akan terus mengawal kemenangan sementara versi hitung cepat hingga keluar rekapitulasi resmi dari KPU pada 20 Maret 2024.

“Relawan JAK-PRO 08 bersama kelompok relawan pendukung Paslon 02 akan mengawal kemenangan sekali putaran ini hingga Pak Prabowo dan Mas Gibran resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,” tuturnya.

Dia mengatakan dukungan relawan JAK-PRO 08 akan terus mengawal Prabowo-Gibran mulai dilantik hingga mengakhiri masa jabatannya.

“Kami relawan JAK-PRO 08 berkewajiban mengawal dan mensosialisasikan program, visi dan misi Prabowo-Gibran seperti 8 Misi Asta Cita, 17 Program Prioritas, 8 Program Hasil Terbaik Cepat, dan lain sebagainya.Beberapa program tersebut seperti memberi makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil, pemeriksaan kesehatan gratis, menuntaskan kasus TBC, dan membangun Rumah Sakit lengkap berkualitas di kabupaten termasuk melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi seperti pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), hilirisasi di sektor tambang dan kebijakan UMKM untuk naik kelas,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *