Jakarta | Informasi TV – Ratusan para pelajar dan mahasiswa sejagotabek hadir meramaikan acara akbar perdana Gen Z Nasional “ARCHIPELAGO” Berdoa dan bermisi yang bertempat di gedung Lemhanas, Jakarta, Sabtu(16/12/2023).
.
Acara mulai dari jam 10.00 WIB yang di buka dengan kelas Kebangsaan yang merupakan sebuah pertunjukan  teater interaktif yang mengandung nilai-nilai Pancasila yang merupakan aksi nyata Climate Change, berserta launching “Jayalah Indonesia” oleh MK dan acara ini bersinergi dengan lembaga Pemerintahan dan kementerian,serta PBB.
.
Ivonny Zakaria selaku Founder & Chairman of KINARYA COOP mengatakan :” Setelah Sukses dalam film Impian 1000 Pulau pada tahun 2019 dan nanti tahun 2024 kita akan kembali membuat ada 2 film dan 1 drama musikal” , ujar Ivonny pada saat konferensi pers..
.
Buat semua teman-teman yang ada disini maupun diluar sana yang ingin bergabung untuk bermain film atau apapun di kinarya Coorp bisa buka link
http://BIT.LY/BERANIWUJUDKANMIMPI dengan tagline #Beraniwujudkanmimpi, ucap Ivonny
.
Setelah buka link tersebut kita bisa memilih mau ikut bermain film atau tidak karena nanti kita akan memberikan talent maping yang lengkap sebanyak 11 lembar dan itu semua kita kasih secara gratis  untuk semua pelajar mulai dari tingkat SMP, SMA dan Universitas, ungkap Ivonny.
.
Untuk pertunjukan drama musikal akan kita adakan disekitar bulan Juni 2024 untuk menyambut dalam rangka bulan Bung Karno dan yang terlibat dalam drama musikal tersebut adalah para pelajar di wilayah Jagotabek karena pertunjukan kita akan diadakan di Jakarta , kata Ivonny.
.
Yang sudah bergabung dan berkerjasama dengan Kinarya Coorp selain ada beberapa organisasi , ada juga 10 kementerian yang telah bergabung dan mendukung setiap kegiatan Kinarya Coorp yang berlandaskan nilai-nilai pancasila.
.
Walaupun sudah ada 10 Kementeriaan yang telah bergabung Kinarya Coorp tetapi perlu saya tegaskan kami tidak mengunakan dana negara, kata Ivonny dengan penuh senyuman.
.
Saya berharap untuk semua teman-teman yang ada disini bisa untuk membantuk mempublikasikan bahwa kami bergotong royong untuk menanam 5.000.000 pohon mangrove dalam 5 hari sesuai dari arahan  Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dengan tag line  dukung untuk menyukseskan 5.000.000 manggrove dalam 5 hari, kata Ivonny
.
Dengan kita perlu menanam Mangrove berarti kita telah mencegah abrasi pulau, mencegah tsunami, menjaga paru-paru dunia, meneteralisit air laut dan menjadikan tempat wisata, tutur Ivonny
.
Disisi lain, Surijaty Aminan selaku Ketua Umum Persaudaraan Wanita Thionghoa Indonesia (PERWANTI) mengatakan ;”Kami PERWANTI ikut mendukung dan bergotong royong untuk menyukseskan program menanam 5.000.000 Mangrove dalam 5 Hari”, ujar Surijaty.
.
Apa yang dilakukan hari ini oleh Kinarya Coorp hari ini merupakan hal yang luar biasa dan patut kita tiru,para milineal Gen Z adalah para penerus bangsa Indonesia untuk kedepannya menjadikan Indonesia Maju dan Hijau, kata Surijaty.
.
Event ARCHIPELAGO di tutup dengan Worship Session yang merupakan sesi penyembahan dengan Intim dan sederhana oleh Gen Z Indonesia selama 78 menit penuh. (Rk).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *