Jakarta | Informasi TV – Bertepatan dengan momentum H-60 pencoblosan surat suara, untuk itu TKN Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran mengadakan peluncuran dan kopdar “pemilihmuda.id” di Fanta HQ,Jalan Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis(14/12,/2023).
.
Dalam acara launching terlihat dihadiri pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka antara lain: Ahmad Muzani (Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Erwin Aksa (Wakil Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dan ratusan relawan Milenial-Gen Z.
.
“Tahun 2045 merupakan generasi emas Indonesia yang akan ditentukan oleh anak muda. Jadi apa yang dilakukan oleh TKN Fanta kami sambut baik terutama mengajak generasi muda untuk ikut terjun terlibat dalam politik,” ujar Ahmad Muzani.
.
Ahmad Muzani, TKN Prabowo-Gibran akan berusaha menjaring sebanyak-banyak nya anak muda Indonesia untuk mencoblos pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
.
“PemilihMuda ID adalah gerakan sukarela dengan tujuan menjemput suara anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran dan ada sekitar 22 juta pemilih dari kalangan anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.
.
TKN Fanta telah menggerakkan ribuan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, yang ditugaskan untuk berkeliling di lingkungannya masing-masing, untuk mengetuk pintu rumah-rumah dan menyapa anak muda di tempat berkumpulnya.
.
Sementara Arief Rosyid mengemukakan bahwa PemilihMuda.ID adalah gerakan sukarela dengan tujuan menjemput suara anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran.
“TKN Fanta menyasar 22 juta suara anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. TKN Fanta telah menggerakkan ribuan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, yang ditugaskan untuk berkeliling di lingkungannya masing-masing, untuk mengetuk pintu rumah-rumah dan menyapa anak muda di tempat berkumpulnya,” jelasnya.
.
Bagaimana anak muda melakukan dunia politik itu yg akan kami lakukan , politik itu harus dilakukan secara ria gembira dan santai,katanya
.
Karena politik menentukan masa depan kita yang akan datang,TKN prabowo Gibran akan merekut sebanyak-banyaknya kaum muda demi masa depan Indonesia yang lebih baik.
.
“Secara teknologi, platform ini menyediakan manajemen data pemilih, fitur pemetaan, bahkan verifikator data,” tutup Arief . (Rk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *