Jakarta | Informasi TV – Berkumpul bersama dengan para sahabat adalah moment yang menyenangkan dan membahagiakan, untuk itulah PERWANTI hadir untuk mendukung acara ‘Lunch Party’ dari Padma Organizer yang diselenggarakan di Aria Puri, Jl Kresek Raya No.8, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (23/07/2022).
Acara Party lunch dihadiri oleh sekitar 50 orang yang mengunakan dress code berwarna hitam atau putih ini semakin meriah dengan adanya hiburan nyanyi dan dance , Fashion Show, Talk Show , Games dan Door price.
Surijanty Aminan selaku ketua umum PERWANTI mengatakan ; ‘Kami hadir disini pada siang hari ini untuk berkumpul bersama para sahabat sekaligus memdukung acara dari Padma Organizer yang merupakan patner kami dari PERWANTI bisnis’, ujar Surijaty pada saat ditemui oleh awak media pada saat sedang berlangsung.
Wanita hebat adalah wanita yang mendukung sahabatnya sendiri, PERWANTI Bisa Karena Biasa, Bersama Kita Pasti Bisa”, ujar Surijaty pada saat menutup acara Lunch Party yang diikuti oleh semua anggota PERWANTI

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *