JAKARTA | Informasi TV – Dalam rangka menyambut hari raya kurban Idul Adha 1444 Hijriah atau 2023 Masehi, DPP Partai Hanura menyediakan hewan kurban berupa 1 (satu) sapi jenis limosin. Acara berlangsung pada hari Kamis (28/06/2023), pukul 10.00 wib, bertempat di kantor DPD Partai Hanura DKI Jakarta.

Jenis Sapi yang dikurbankan adalah jenis sapi limosin yang digadang-gadang mempunyai ukuran fisik berat badan hampir 700 kilogram. Tentunya jenis sapi ini termasuk sangat besar.

Partai Hanura menyediakan hewan kurban tersebut, selain menjalankan perintah agama Islam untuk berkurban di hari raya Idul Adha, juga ingin berbagi kepada masyarakat sekitar. Tentunya hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari partai Hanura kepada masyarakat dan komitmen untuk selalu menjadi partai yang sesuai dengan Hati Nurani Rakyat.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan dari DPP Partai Hanura, Bendahara Umum DPP Partai Hanura Halim Shahab mewakili DPP Partai Hanura.

Bendahara Umum DPP Partai Hanura,Halim Shahab, “Hari ini Partai Hanura memberikan kurban seekor sapi seberat 700 kilogram. Nantinya setelah di potong, akan dibagikan kepada masyarakat sekitar. Selain ini bentuk kewajiban agama, juga kegiatan sosial dengan masyarakat sekitar, sehingga kita mendapatkan ridho dari Allah SWT dan bisa diridhoi Partai Hanura agar dapat menang dan merebut kursi di parlemen nantinya, ” ujar Bendahara Umum DPP Partai Hanura.

Sambutan ketua panitia

Halim Shahab menambahkan, “Melalui kegiatan ini, masyarakat juga bisa mendukung partai Hanura untuk memperoleh kemenangan dan memperoleh kursi di Parlemen pada tahun 2024 nanti, ” pungkas nya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Panitia Kurban, Heri Iswan, mengatakan, “Acara ini merupakan rutinitas dari Partai Hanura yang juga diprakarsai langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang untuk melaksanakan pemotongan hewan kurban. Memang kita selain berbagi kepada sesama masyarakat, juga membantu masyarakat, dimana tidak semuanya dapat menikmati daging hewan kurban. Apalagi sapi yang kali ini dikurbankan 1 ekor dengan berat bobot estimasi 800 kilogram, ” pungkas Heri.

Penyerahan hewan kurban

“Melalui kegiatan ini juga sosialisasi dengan hati nurani untuk menyadarkan masyarakat pentingnya kita saling bergotong royong membantu. Di tahun politik 2024, Partai Hanura yang juga mendukung calon Presiden Ganjar Pranowo berharap agar memilih sesuai hati nurani sehingga kita. era in kemenangan dan terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, ” harap Heri.

Diharapkan dengan hari raya Idul Adha 1444 H tahun ini, partai Hanura akan selalu menjadi partai yang peduli kepada sesama masyarakat, mendengar selalu aspirasi masyarakat dan menjaga Hati Nurani Rakyat Indonesia dalam menyongsong kedepannya pesta demokrasi Indonesia, Pemilihan Umum 2024 mendatang. ( (Rk).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *