Jakarta | Informasi TV – Pada Sabtu 6 Mei 2023 pukul 10 WIB berlangsung pemberkatan pernikahan Citra Sahara br Sibarani A.Md , putri dari bapak T.J. Sibarani dan ibu M,br,Hutabarat dengan Arjuna Surya Simanjuntak S.T , putra dari bapak T.Simanjuntak dan ibu O,br,Siagian (Op,Ivander).

Acara pemberkatan pernikahan berlangsung di HKBP Kota Tanjung Balai jalan Perwira Tanjung Balai .

Setelah acara sakral selesai dilanjutkan dengan resepsi dan acara adat bertempat di Gedung Serbaguna Giant Franco Cruder SX, Alteri Tanjung Balai .

Acara resepsi dan adat berlangsung meriah , karena dihadiri oleh seluruh keluarga kedua mempelai dan ratusan undangan lainnya .

Adapun dalam rangkaian acara adat yakni, melakukan pemakaian kain ulos serta berbagai tarian tarian khas Sumatra Utara .
Berdasarkan rilis yang diterima redaksi, Minggu (7/4), turut hadir Bapak Tua Citra Sahara Sibarani, Op Jevan  doli P, Sibarani, dan Inang Tua, T, br Marpaung, juga bapak Jevan  Sibarani, berserta Semua Pomparan Op  BANGGUA Sibarani memberikan ulos buat Pengantin, ( mangulosi ).

Banyak sekali yang berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan kedua pengantin tersebut , ada juga yang kirim karangan bunga . Salah satunya dari Bapak Tua Citra Sahara , Baston Sibarani yang berhalangan hadir .

Bapak Tua Baston Sibarani adalah Pengawas dari Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) di Jakarta .

Semua acara dari pernikahan sampai resepsi berlangsung dengan hikmad , lancar , meriah dan aman , sampai do’a penutup. (Harry.A)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *