JAKARTA | Informasi TV – Pengusaha Duren “Rodjo Duren” berbagi kebahagiaan penghuni rumah singgah pademangan Jakarta Utara.

Kegiatan yang diadakan setiap bulan ini berkeliling di Panti Asuhan sebagai rasa syukur atas karunia Allah SWT juga mewakili petani Duren yang bergabung di RodjoDuren.

Bagi penggemar duren dari Rodjo Duren di Jakarta dan sekitarnya saat ini ada di berbagai lokasi:

1. RodjoDuren Dutamas
2. RodjoDuren Greenville
3. RodjoDuren Pluit Village
4. RodjoDuren Cirendeu
5. RodjoDuren Gading Serpong
6. RodjoDuren Kelapa Gading
7. RodjoDuren KM 72A Purwakarta

Kali ini kegiatan diadakan di Rumah Singgah Yayasan Komplek Pondok Ampera No.7 & 10, Jl. Ampera 7, RT.8/RW.15, Pademangan Bar., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420.

Saat ini Yayasan menaungi 20 anak keterbelang mental serta anak yang dibuang oleh orang tuanya.

Windi Chandra yang akrab dipanggil Windi mewakili dari Rodjo Duren menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap bulan dan lingkupnya masih di wilayah Jakarta, kami juga mengadakan juga sedekah Jum’at mudah-mudahan kegiatan ini bisa merambah keluar daerah selain Jakarta ujarnya berharap dengan penuh semangat.

Windi perempuan enerjik adalah pegiat sosial dikenal juga sebagai model, presentasi (MC) ,talent, Usher SPG. Alumni SMA Katolik Dominikus ini dalam penggalangan dana atau charity founder @charityforworld yang dalam kesempatan ini juga membagikan santunan dari kantong pribadi imbuhnya didepan awak media.

Mewakili Yayasan Rumah Singgah Bapak Antonio ” dengan tekad dan semangat sebagai cita-cita yang mulia untuk memuliakan dan menampung anak keterbelakang dan di buang oleh keluarga akhirnya bisa terlaksana sampai sekarang.
Mengenai roda operasionalnya dana yang didapat dari pribadi-pribadi berbagai perusahaan yang sangat peduli dengan keberadaan Yayasan.

Anton menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dari Rodjo Duren dan berharap bisa berlanjut kedepannya.

Demi keberlangsungan Yayasan ini kami terbuka untuk mereka yang berbagi rezeki bagi bagi anak2 di Rumah Singgah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *