JAKARTA | Informasi TV – Bertempat di Warung Ma’ Daeng, jalan Panjang Kedoya Duri Jakarta Barat, Minggu (02/04/2023), pukul 17.00 wib menjelang waktu Maghrib, diadakan acara buka puasa bersama dan silahturahmi antara para kader DPC partai Hanura Jakarta dengan organisasi masyarakat (ormas) Rumah Pancasila Militan atau RPM.

 

Acara berlangsung selain buka puasa bersama, juga menjadi waktu bersilaturahmi serta menyusun kerjasama dalam memajukan serta persiapan khusus nya DPC Partai Hanura Jakarta Barat dalam pemenangan Pemilu 2024 untuk wilayah DKI Jakarta dan Jakarta Barat.

 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Barat Ecky Mohammad Ridwan Baso yang akrab disapa Ecky, Ketua DPC Jakarta Utara Ahmad Sururi Afif, serta Ketua dari RPM Kenny Ginting.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kenny Ginting memperkenalkan para pengurus RPM di wilayah Jakarta Barat dan Utara, yang nanti akan mendukung Partai Hanura, khsusus nya DPC Jakarta Barat salam pemenangan pemilu ke depannya.

 

Ahmad Sururi Afif atau biasa disapa Afif sebagai tamu dalam acara tersebut mengemukakan bahwa berterima kasih bisa berkumpul dan juga kader RPM mau bergabung ke Partai Hanura. “Dengan usaha dan kerja keras kita bersama, bisa memenangkan Partai Hanura, InsyaAllah, saya dan pak Ecky bisa terpilih nantinya menjadi wakil di DPRD tingkat provinsi DKI Jakarta, ” ujarnya.

 

Kenny Ginting dalam kata sambutan mengatakan, “Saya berterima kasih atas kerjasama DPC Hanura Jakarta Barat dan juga bang Ecky juga mau bergabung di RPM. Saya berharap kita bisa mendukung juga bang Ecky untuk maju dalam Pemilu 2024 nanti untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Jakarta Barat. Semoga bang Ecky bisa terpilih dan mewakili suara kita nantinya, ” pungkasnya.

 

Ecky Mohammad Ridwan Baso mengemukan, “Saya berterimakasih bisa bergabung juga di RPM dan juga mau mendukung saya dalam pemilu 2024. InsyaAllah saya mencalonkan diri bacaleg Dapil 10 untuk DPRD Provinsi DKI Jakarta. Semoga ini menjadi amanah dan tanggung jawab saya nanti. Harapan saya, mari kita berjuang bersama-sama. Jika saya terpilih, saya memperjuangkan aspirasi bersama rekan-rekan semuanya. Ada  24 bacaleg untuk DPRD yang diperebutkan untuk kursi wilayah Dapil 9 dan 10,” ujarnya.

 

Ecky juga mengatakan agar kerjasama ini tetap solid dan nantinya jika ingin mengandakan acara silahturahmi bersama lagi, bisa saling berkoordinasi antara anggota.

Ketua DOC DPC Hanura Jakarta Barat Ecky Mohammad Ridwan Baso dan Ketua RPM Kenny Ginting.

 

Diharapkan dengan kerjasama antara DPC Partai Hanura Jakarta Barat dan RPM, bisa memenangkan suara dan memenangkan Bacaleg Dapil 10 Ecky Mohammad Ridwan Baso sebagai wakil DPRD DKI Jakarta dari Partai Hanura, yang nantinya sebagai perwakilan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat DKI Jakarta dan khususnya Jakarta Barat. (**).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *