Jakarta | Informasi TV – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023, GJAW sajikan yang terbaik dari industri otomotif dan lifestyle.
.
Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan ; “Berbagai promo yang akan hadir pada penyelenggaraan GJAW 2023 menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia, oleh karena itu GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi dari para merek otomotif,” ujar Nangoi pada saat press conferences di kawasan senayan,Jakarta Selatan, Kamis(02/03/2023).
.
GJAW 2023 akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merekmerek kendaraan premium. GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya yang hadir dengan produk unggulanya.
.
Rizwan Alamsjah selaku Ketua Ill GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO mengatakan ; ” Pada pameran di tahun 2022 kita GAIKINDO bisa menjual sampai 1 juta unit, GJAW kita akan jadikan agenda runtin untuk GAIKINDO yang akan kita adakan pada 10-19 Maret 2023″, ujar Rizwan
.
Pada pamaren ini kita tekankan untuk pada jualan karena berdekatan dengan hari raya lebaran jadi kita harapkan banyak pembelian kendaraan untuk tahun 2023, ungkap Rizwan.
.
Kami harap pada GJAW 2023 bisa berhasil karena selain berhasil kita ada pameran kendaraan dan kita punya tampilan berbeda juga diluar kendaraan, apalagi kita juga diikuti oleh 60 peserta pameran dan 6 sponsor untuk GJAW 2023, kata Rizwan.
.
GJAW 2023 mengeksplorasi dunia lifestyle, dengan kehadiran konser, fashion show, serta kuliner khas nusantara. Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle lewat Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan Indonesia Authentic Food Festival.
.
Agus Riyadi, Project Director GAIKINDO mengatakan ;” Untuk persiapan akhri GJAW 2023 dan pameran kita hanya tinggal 8 hari lagi dan untuk tahun 2023 kita akan membuka pameran lama dari tahun 2022 yaitu selama 10 hari dan nanti pameran GJAW 2023 akan di buka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T” , ujar Agus.
.
Tujuan kita membuka pameran ini adalah untuk menjaga penjualan kita supaya bisa lebih baik lagi di tahun 2023 dan apalagi menjelang bulan puasa biasanya penjualan kendaraan akan lebih meningkat, kata Agus.
.
Untuk informasi lebih lengkap dapat klik di www.Blibli.com JAW. Berlangsung pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang GAIKINDO Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.Jakartaautoweek.com. (Rk)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *