Jakarta | Informasi TV — YT GOLD sebagai salah satu gold jewelery brand terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Ivan Gunawan dengan bangga meluncurkan secara resmi deretan perhiasan emas Techno Hollow sebagai bagian dari premium brand line Oro da Vinci, melalui event yang bertajuk “PLAY WITH CHAIN”. Hal ini merupakan bentuk dedikasi YT GOLD terhadap perkembangan trend perhiasan emas di Tanah Air yang diwujudkan dalam bentuk koleksi perhiasan yang berlandaskan filosofi “one and only”, yang berarti bahwa koleksi tersebut memiliki keistimewaan yang menjadikannya unik dan hanya satusatunya di dunia. Terobosan ini dapat diwujudkan YT GOLD melalui inovasi dalam berbagai bidang, termasuk pengembangan desain dan konsep perhiasan, penggunaan teknologi yang diadaptasikan dari sejumlah negara maju, pelatihan sumber daya manusia oleh tenaga ahli yang berpengalaman, serta penerapan sistem produksi dan pengendalian kualitas yang ketat.

Mengusung konsep “Play with Chain” yang juga menjadi tajuk launching event ini, Techno Hollow menawarkan aneka perhiasan emas berbentuk rantai dalam desain-desain inovatif yang cocok digunakan untuk berbagai gaya dan acara. Keunggulan lain yang menjadikan koleksi ini begitu unik adalah beratnya yang sangat ringan, meskipun ukuran perhiasannya yang sangat besar. Berbagai keunggulan inilah yang menjadikan YT GOLD dengan bangga memilih Techno Hollow sebagai salah satu flagship collection.

Techno Hollow pertama kali diluncurkan untuk pasar internasional pada ajang bergengsi VicenzaOro di Italia pada tahun 2021. Menyusul kesuksesan tersebut, kini koleksi tersebut pun resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini. Pada kesempatan tersebut, YT GOLD pun merasa bangga karena pada hari yang sama, koleksi Techno Hollow juga mendapat kepercayaan untuk dikolaborasikan dengan karya-karya para fashion designer kenamaan Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia dan ditampilkan pada acara bergengsi Garis Poetih yang digagas oleh Ivan Gunawan.

Hadirnya Techno Hollow diharapkan akan mampu menjadi terobosan baru dalam trend busana dan perhiasan di Tanah Air. Momen ini juga menjadi bagian dari komitmen YT GOLD untuk semakin memajukan industri perhiasan emas di Tanah Air yang tercermin dari tiga pilar filosofinya, yaitu “Dedication, Transformation, and Innovation”.

Tentang YT GOLD

YT GOLD adalah brand dari PT Karya Utamaputra Mandiri sebagai sebuah gold jewelery manufacturer terkemuka di Indonesia yang berpusat di kota Bandung. Dengan dukungan teknologi tercanggih dan terkini, kerja sama tim yang solid dan berdedikasi tinggi, serta supervisi langsung dari teknisi profesional asal Italia dan Jepang, YT GOLD selalu menghadirkan koleksi perhiasan dengan model terbaik dan kualitas tertinggi. YT GOLD juga terkenal dengan aneka line brand nya yang inovatif dan istimewa seperti Dancing StoneTM Indonesia, Dubai Collection, Unione d’Amore, Bambini, Ardelia, dan Oro da Vinci.

YT GOLD PRESENTS IKATAN PERANCANG MODE INDONESIA, DENNY WIRAWAN

Selain berkolaborasi dengan Ivan Gunawan, YT GOLD juga berkolaborasi dengan banyak desainer kenamaan Indonesia. Salah satu kolaboarasi yang paling ditunggu saat ini adalah kolaborasi YT GOLD dengan Denny Wirawan yang terbagung dalam IPMI.

Dalam perhelatan GARIS POETIH yang diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2023, YT GOLD dan Denny Wirawan berkolaborasi menampilkan perhiasan emas Techno Hollow yang bertajuk “PLAY WITH CHAIN” milik YT GOLD bersama dengan dua look outfit Ready to Wear Deluxe milik Denny Wirawan yang bertajuk “NEVADA”

NAVADA BY DENNY WIRAWAN

Keindahan pesona puncak Gunung Jayawijaya yang putih bersalju abadi, keelokan alam, serta kearifan lokalnya telah menggelitik kreatifitas Denny Wirawan untuk menghasilkan daya cipta bertajuk “NAVADA’. ‘NAVADA’ sendiri memiliki arti salju abadi dipuncak gunung tertinggi

Ciri khas garis rancang Denny hadir dalam setiap detail koleksi ini, seperti outer dengan struktur tajlored yang kental namun tak meninggalkan kesan feminine. Outer berwarna putih dengan bahan tweed yang chic dengan kesan modern. Sementara untuk bawahan adalah Palazzo pants yang membuat pemakainya akan tampak berwibawa namun tetap terlihat anggun.

Koleksi “NAVADA’ adalah cerminan keanngunan wanita Indonesia yang digambarkan penuh pesona kecantikan dan kesucian, tangguh dan bersahaja, yang direpresentasikan dalam satu garis warna, seputih Salju.

Koleksi “NAVADA’ persembahan IPMI ini juga disempurnakan oleh koleksi perhiasan berkonsep ‘Play with Chain’ dikeluarkan YT GOLD.

TENTANG GARIS POETIH

GARIS POETIH diprakarsai oleh Ivan Gunawan, yang memiliki ide untuk mengajak semua pelaku fashion dan industri kreatif untuk tumbuh lebih besar dengan bekerja sama.

GARIS POETIH sendiri merupakan ide baru dalam industri kreatif dan fashion untuk mengakomodir semua pelaku fashion dan industri kreatif dalam satu platform melalui presentasi fashion show dan instalasi pameran untuk bertemu langsung dengan pembeli khususnya reseller.

GARIS POETIH akan menjadi event tahunan dan setiap tahunnya akan mempromosikan karya sejumlah perancang busana Indonesia. Koleksi yang ditonjolkan akan menjadi sumber inspirasi bagi pembeli dan pasar global.

Pada edisi pertama Garis Poetih Fashion & Trade ini, desainer peserta akan memperkenalkan format “Grow Together”. Desainer bisa mendapatkan reseller baru dan reseller bisa mendapatkan koleksi eksklusif dari desainer. Model bisnis yang menempatkan barang-barang fesyen segera siap untuk dipesan tepat setelah pertunjukan runway. Penonton akan melihat melalui kode OR yang terhubung langsung ke situs web desainer, media sosial, atau e-catalog. Hal tersebut adalah cara baru bisnis ritel saat ini yang meningkatkan efisiensi dan mengedukasi pasar tentang pentingnya pre-order untuk ekonomi yang lebih berkelanjutan. (EK)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *