Jakarta | Informasi TV – Kasus pengelapan uang nasabah sebesar Rp 15 Trilun Asuransi WanaArtha Life sudah tiga tahun belum juga selesai, hal ini membuat banyak kecewaan di hati para nasabahnya. Diketahui sang pemilik perusahaan sampai saat ini masih belum tertangkap dan kabur di luar negeri.

Hal ini tersebut membuat para perwakilan nasabah wanaartha datang ke acara Imlek Nasional 2023 di lapangan Banten, Jakarta Pusat,(29/01). Dalam acara ini terlihat perwakilan nasabah wanaartha life berhasil memberikan sepucuk surat permintaan tolong kepada Presiden Jokowi untuk bisa membantu dalam menyelesaikan permasalahan dari kasus Asuransi WanaArtha Life

“Bapak Jokowi tolong kami nasabah Wanaartha uang kami 15 Trilun belum di balikin sama Wanaartha,” ujar perwakilan nasabah wanaartha ketika memberika surat kepada Presiden Jokowi.

Tidak cuma itu saja lewat media sosial twitter Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD menjawab cuitan perwakilan nasabah Wanaartha yang meminta tolong

@ Rocky Tan @KopiLuwakSby ; “Mohon tolong kami pak Mahmud dana investasi asuransi wannaartha life ditilap oleh owner yg sdh buron di Amerika sdgkn OJK secara diam? malah berkomunikasi dgn buronan dan bekerja sama menentukan tim likuidasi secara tdk sah tanpa melibatkan wakil korban pemegang polis. Sdh 3thn”

Inilah jawaban sang menteri lewat akun twitternya Mahfud MD 9 @mohmahfudmd ;” Bnyk orng mengadukan koperasi koperasi. Di perayaan Imlek kmrin sy dikerubungi orng yg melapor ttg Koperasi Wana Artha. Penipuan melalui kedok Koperasi dgn nilai Trilunan terjadi di-mana2. Akhir pekan lalu kita dikejutkan oleh vonis Indo Surya. Sy kordinasikan dgn @TetenMasduki”. (Rk)

 

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *