Cianjur | Informasi TV  — Yayasan  Forum Komunikasi Antar Media ( FORKAM) dengan sigap berikan bantuan berupa berupa beras, Indomie dan obat-obatan untuk  korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat yang terjadi pada 21 November 2022 lalu.

Bantuan tersebut  yang berasal dari donasi  rekan-rekan media anggota FORKAM dan para donatur. Hal ini disampaikan Ketua FORKAM, Harry Amiruddin, di Cianjur, Kamis  (8/12).
“Saya mengucapkan terima kasih atas  dukungan  berbagai pihak yang telah membantu dalam kegiatan sosial ini yang berlangsung di jalan Pacet Jamban- Dusun III Desa Cipendawa Kec. Pacet Kab. Cianjur. Tidak hanya dari para donatur tapi juga anggota FORKAM,” kata Harry.

Lebih lanjut dikatakan, khususnya pada Ibu Dwi Ranny dari Vermido Group, Bapak Sodik , Bapak H. Eddy Alsyafa ,  Bapak Toto Suryanto, Bapak Baston Sibarani , Bapak Petrus Tukimin.

“Semoga Allah SWT akan membalas dengan rezeki yang berlipat ganda dan dilancarkan segala usahanya. Memang Yayasan FORKAM selalu ada di tengah masyarakat , apalagi disaat kena musibah. Kita rutin mengadakan kegiatan keagamaan , santunan anak yatim , lansia , dua’fa dan saat masyarakat ada masalah pastinya FORKAM turun untuk membantu,”ujar Harry.

“Insya Yayasan FORKAM tetap solid , agar tetap dipercaya masyarakat. Kita selalu berdo’a semoga bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik , dijauhkan dari segala bencana,” tungkas Harry Amiruddin.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *