Mamasa | Informasi TV – Dalam rangka menyambut hari Natal 2025 dan Tahun Baru 2023, Agus Butar Butar salah satu calon kandidat Bupati Mamasa 2024 mendatang dari jalur independen ini, menanggapi terkait dengan tema Natal 2022 yang di ambil dari kitab Martius 2 : 12 :”Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”.
.
Tema Natal 2022 tersebut mengandung makna bahwa keanekaragaman merupakan anugerah Allah yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan. Keberagaman ini dimaknai dalam semangat Bhineka Tunggal Ika yang menjadi semboyan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
.
Semoga dengan adanya Tema Natal 2022 bisa membangkitkan semangat untuk kita semua di Mamasa bisa saling berpegangan tangan untuk bersama mengambil jalan lain menuju arah yang sukses dan berhasil”,ujar Agus lewat press list yang di kirim ke redaksi pada selasa(06/12/2022).
.
Disini saya juga melihat perkembangan mamasa sepanjang tahun 2022 di segala sektor kurang baik dan banyak pembangunan di sini yang tidak berhasil, ungkap Agus.
.
Dan saya berharap untuk nantinya pada tahun 2023 kedepannya di Mamasa harus diperbaiki pada semua sektor dinas dan kehidupan, kata Agus
.
Terakhri dari calon kandidat dari Bupati Mamasa ini mengucapakan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ;” Shallom, damai sejahtera untuk seluruh rakyat Mamasa, saya keluarga besar dari Agus Butar butar dan istri mengucapkan selamat hari Natal 25 Desember 2022 dan selamat Tahun Baru 1 Januari 2023 , Mamasa harus bangkit maju bersama Tuhan Yesus”, ujar Agus menutup.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *