Jakarta |  Informasi TV – Tim 7 Jokowi, yang merupakan gabungan dari beberapa organ relawan Jokowi pada Minggu , 16 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB mengadakan Acara Bazaar Sayuran Murah dan Senam Pagi bersama yang bertempat di dekat Kantor DPC Jakarta Pusat, Jalan Belawan, Cideng, Jakarta Pusat,

Acara berlangsung atas kerjasama dari 7 organ relawan Jokowi, yang berdiri dari Pos Raya Indonesia, Keluarga Besar Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Paguyuban Tunggal Rasa, Kerja Cerdas Iklas atau KCI dan Senyum Penuh Damai atau Sepeda.

Senam pagi bersama

Dimulai dengan senam pagi bersama, warga yang sebagian besar kaum ibu-ibu ikut senam pagi. Setelah mereka berolahraga pagi, acara dilanjutkan dengan penjualan sayuran murah dan Check Kesehatan yang disponsori oleh Tim 7 Jokowi.

Sudiro selaku Ketua pelaksanaan dari Tim 7 Jokowi, mengatakan bahwa acara jual sayur murah untuk warga Cideng dan sekitarnya ini untuk membantu masyarakat dari kalangan menengah kebawah.

Bersama ketua DPC PDIP Jakarta Pusat

“Acara ini para relawan Tim 7 Jokowi bekerjasama untuk membantu masyarakat kalangan menengah bawah. Dimasa sulit ini, semoga acara ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar Kecamatan Gambir, Cideng dan sekitar nya,” katanya.

“Untuk barang-barang yang dijual sayuran yang masih fresh dan telur dengan harga dibawah pasaran, ” jelasnya.

“Acara dilaksanakan karena kita relawan mengerti kondisi sulit dimasyarakat saat ini. Kita membantu masyarakat, ” ungkapnya.

Check Kesehatan Gratis

“Memang Tim 7 Jokowi ini merupakan 7 elemen relawan dari Jokowi yang sudah ada sejak 2012 lalu. Kita selain mendukung pemerintahan dari Presiden Jokowi, juga kita membantu masyarakat melalui acara-acara seperti ini. Ada titik-titik di wilayah DKI Jakarta yang akan dan terus kita adakan untuk jualan Sayuran Murah bagi masyarakat, ” pungkasnya.

Acaranya tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta dari PDIP, Wa Ode Herlina. (Rk).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *