Jakarta | Informasi TV – Festival Ekonomi Syariah Indonesia (ISEF) kembali digelar di Jakarta untuk kesembilan kalinya, dari tanggal 5 – 9 Oktober 2022 di JCC Senayan, Jakarta. Festival ini digelar untuk mendorong kontribusi ekonomi syariah terhadap pemulihan ekonomi, sekaligus mencapai visi Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah global.

ISEF 2022 setiap hadirnya di kunjungi dan dihadiri oleh dari mulai masyarakat umum sampai para tokoh pemerintahan, para tokoh ekonomi, para tokoh fashion ,dan para tokoh masyarakat. Dan untuk meramaikan acara Closing Ceremony ISEF 2022 hadir seorang tokoh seni dan budaya dari Minang yaitu Astri Asgani selaku Ketua Umum IJP (Indo Jalito Peduli).

Pada hari ini kami hadir memenuhi undangan dari Bank Indonesia dan fashion show dalam acara Closing ceremony ISEF 2022 dan salah satu yang tampil dalam fashion show ini adalah salah satunya anggota kami yaitu Wenny Kebaya,ujar Astri yang ditemui awak media sesuai melihat closing fashion show ISEF 2022, Minggu(09/10/2022).

Saya melihat acara Closing di fashion show tadi sangat luar biasa dan acara-acara seperti ini harus terus dilakukan karena kita juga sudah lama tidak lihat acara semacam ini juga, ucap Astri

Saya mengharapkan untuk acara seperti ini untuk promosinya lebih kencang dan luas lagi, supaya semua orang bisa menikmati acara dan menambah pengetahuan seperti ISEF 2022,katanya.

Jadi saya rasa jika nanti ada masyarakat yang tidak hadir dalam acara seperti saya bisa katakan mereka rugi karena acara seperti adalah acara yang sangat luar biasa, tuturnya.(RK)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *