Jakarta  | Informasi TV – Pasar memegang peranan penting dalam perekonomian masyarakat tetapi kenyataan yang diterjadi Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat adalah tempat lokasi pasar diganti menjadi lokasi tempat dibangun patung kerbau.
.
Agus Butar Butar St, SH calon Bupati Mamasa 2024 jalur independen mengatakan ;” Saya pastikan untuk pedagang-pedagang yang berada di sekitar patung kerbau bahwa saya pasti bangun pasar bertingkat di lokasi patung kerbau  untuk perputaran ekonomi rakyat Mamasa karena dulunya itu pasar bukan tempatnya patung kerbau”, ujar Agus lewat press list yang dikirim ke redaksi,Minggu (29/08/2022).
.
Agus berkata:”Saya pastikan bahwa kita dari Mamasa bangkit maju akan bangun pasar bertingkat dan itu sudah saya bicarakan dengan semua team Mamasa bangkit maju wilayah 1, 2 dan 3″.
.
makanya saya pastikan akan datangkan dari Jakarta tenaga ahli dari Wika, Waskita dan lainnya, karena ini berhubungan dengan perputaran transaksi ekonomi  pasar rakyat mamasa, tegasnya
.
kita harus melihat bagaimana meningkatkan ekonomi dan tidak terjadi kemiskinan dan kesusahan ekonomi rakyat Mamasa, Tuturnya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *