Jakarta | Informasi TV – Dalam rangka perayaan HUT RI ke 77 tahun , Yayasan Wihara Amurva Bhumi – Karet bekerjasama dengan Yayasan Setia Bhakti Lestari dan Kopassus pada hari minggu, 28 Agustus 2022 mengadakan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis yang bertempat di Wihara Amurva Bhumi Karet, Jakarta Selatan

Pengobatan gratis ini yang dimulai pada pukul 09.00 – 15.00 WIB ini,diberikan untuk para warga yang tinggal di sekitar wilayah karet.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan meliputi Dokter Umum, Dokter Gigi, Therapi Chi Kung, Gunting Rambut dan Kaca Mata Baca Manula.

Ketua panitiaLie Kok Tie
Ketua panitiaLie Kok Tie

Lie Kok Tie selaku Pemilik Batik Indraloka sekaligus ketua panitia baksos pengobatan gratis mengatakan ; “Kami mengadakan bakti sosial pengobatan gratis ini adalah dalam perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke 77 tahun”, ujar Lie Kok Tie yang ditemui oleh awak media ditengah kegiatan baksos.

Dari yayasan Wihara Amurva Bhumi (Hok Tek Tjeng Sin) karet ini, mengadakan pengobatan gratis untuk masyarakat sekitar dan masyarakat diluar wilayah karet dengan tujuan supaya banyak masysrakat bisa mendapat kesehatan dan dari pihak wihara Amurva Bhumi Karet juga memberikan tanda tali kasih untuk masyarakat dengan memberikan sembako, ucapnya.

Situasi pengobatan gratis

Semoga dengan adanya kegiatan ini kerukunan di masyadakat bisa saling terjaga karena kerukunan dari semua agama adalah suatu hal yang terpenting bagi kami.

Disini melihat antusiasme untuk warga sekitar dan di beberapa wilayah lainnya yang kunjung untuk mengikuti kegiatan baksos ini sangat luar biasa dan untuk selanjutnya kami dari pihak wihara akan melakukan kegiatan seperti rutin untuk setiap tahunnya, tutur Lie Kok Tie

Sebagai wujud rasa terima kasih kepada para tenaga medis dan para relawan, ketua panitia Baksos Lie Kok Tie memberikan cindermata kenangan-kenangan berupa bingkisan dari batik Indraloka

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *