Jakarta | Informasi TV – Pernikahan merupakan hari perayaan cintah terindah, untuk itulah UMARA Catering selalu menyiadakan hidangan yang kaya akan bumbu-bumbu rempah pilihan terbaik dari tanah air.

Untuk memperkenalkan lebih jauh lagi tentang cita rasa UMARA Catering hadir menjadi salah satu vendor dalam Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 yang diselenggarakan mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Ira Arifin selaku General Manager UMARA Catering menggatakan ; ” Di JWF 2022 UMARA Catering memberikan promo sweet corner seperti dessert jika mereka melakukan deal transaksi selama pameran dari 26 hingga 28 Agustus 2022″, ujar Ira yang ditemui oleh awak media ditengah sedang pameran JWF 2022, Jumat (27/08/2022).

Ira Arifin selaku General Manager UMARA Catering

UMARA Cathering mempunyai banyak menu makanan terbaik, tetapi kita punya 5 menu andalan dan terlaris yaitu Nasi Umara, Nasi Bali, Nasi Uduk, Nasi Putri Melayu dan Nasi Mataram.

Untuk komposisi makanan di UMARA Catering harus mewakil dari 5 hal yaitu rasa,kombinasi, plating atau penataan yang disusun secara menarik,aroma dan tekstur

Nasi UMARA merupakan masakan khas dari daerah Sumatera Barat merupakan nasi yang dimasakan mengunakan daun jeruk, paru asam manis,yang diperpadukan dengan menu lain seperti ayam singang, lidah cabe ijo, capkalang woku, kemudian di tambah dengan sayur daun singkong, kata Ira.

Untuk Harga paket makanan yang kami tawaran untuk Indonesia Buffet , Western Buffet dan Asia Buffet mulai dari Rp 175.000,++ , itu sudah termasuk minuman, dessert dan lain-lain, ungkap Ira

Tetapi saya mengerti untuk keadaan sekarang perekonomian belum begitu membaik akibat masa pademik Covid-19 selama 2 tahun, kami memberikan solusi untuk para calon customer UMARA Catering dengan kita akan mendengarkan dan menyesuaikan kembali dengan budget yang customer kami miliki, kata Ira.

Saya berharap dengan UMARA Catering ikut event JWF 2022 akan banyak orang lebih kenal lagi dengan UMARA Catering dan pastinya bisa ikut mendukung untuk perekonomian bisnis kuliner menjadi lebih maju dan lebih berkembang lagi untuk kedepannya, ujar Ira menutup.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *