Mamasa | informasi TV – Agus Butar Butar St, SH calon Bupati Mamasa 2024 jalur independen terus melakukan sosialisasi di setiap desa di Kabupaten Mamasa ini sama dan sosialiasinya dinamai ; ” Mamasa Bangkit Maju”.
Dan Agus Butar Butar pada tanggal 10 Agustus 2022 berkunjung ke kecamatan sumarorong-kecamatan Mentawai, pada tanggal 11 Agustus 2022 ke kecamatan Sespa dan pada tanggal 12 Agustus 2022 berkunjung ke kecamatan Balla.
Dari semua pertemuan dengan para warga di semua kabupaten Mamasa,setiap warganya selalu mengeluhkan permasalahan yang terjadi di sekitar mereka.
Pada setiap pertemuan dengan para warga kami selalu berdiskusi setiap permasalahan yang terjadi di kabupaten Mamasa, terlebih dengan masalah dana anggaran desa yang aliran dana sebenarnya kemana?,ujar Agus kepada redaksi, Sabtu (12/08/2022).
Disini banyak pegawai –  karyawan di p3k, kontrak kerja belum di gaji berapa bulan, dan kurang lebih 100 kepala desa untuk perangkatnya belum di gaji kurang lebih 6 bulan, ungkap Agus.
Dari sektor ekonomi rakyat susah dari segala sektor karena banyak masalah infrastruktur jalan rusak parah hancur sudah lama, dan masalah masalah dinas pu, pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan, perikanan,  pariwisata nya mati, ekonomi dan lain lain, tegasnya
Mamasa harus bisa berubah, bangkit menjadi maju dan hebat harus itu harus dilakukan perubahan total semua sektor dan kepemimpinan, kata Agus
Untuk itu saya meminta secepatnya KPK Jakarta dan Kejaksaan Agung Jakarta untuk dapat memeriksa semua anggaran keuangan kabupaten mamasa dan semua dana dana desa selama 12 tahun sampai sekarang ini, tutur Agus .

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *