Jakarta | Informasi TV – Kerja keras Partai Hanura dari tingkat DPP hingga ranting dalam mempersiapkan verifikasi data untuk dilaporkan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU akhirnya rampung pada hari Senin, (01/08/2022). Partai Hati Nurani atau Hanura ini sudah siap menuju pendaftaran Parpol ke KPU dan siap masuk dalam ajang Pemilu 2024 nantinya.

Sebagai bentuk apresiasi, Partai Hanura mengadakan acara syukuran terpenuhi 100 % verifikasi data partai Hanura pada hari Rabu (03/08/2022) pukul 11.00 sampai selesai di hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta.

Ketua DPD Hanura Provinsi Kalimantan Timur, Suparni Sulaeman mengatakan; ” Jadi Hanura ini bukan peserta baru, ya sudah 4 kali ketika mengikuti pemilu. Saya pikir untuk verifikasi Saya yakin dengan pengalaman tahun-tahun lalu dan itu terbukti dengan hari ini,” Ujarnya.

“Soalnya kepengurusan DPP diikuti dengan semangat luar biasa dari DPD, DPC diseluruh Indonesia itu menandakan bahwa Hanura itu telah bangkit.”

“Kita udah mau lewati satu fase yang di mana turbulensi politik bisa lewat hari ini menandakan bahwa secara kalau nasional pengurus daerah itu termasuk DPD Kalimantan Timur yang notabene ditunjuk sebagai ibukota negara Kaltim 100%.”

“PR terbesar kita bukan kepada lolos atau tidaknya verifikasi partai target kita lolos ke Senayan. Kenapa kita dari daerah datang ke sini ingin melihat strategi apa bagaimana kesiapan DPP untuk menyongsong pemilu 2024 dan akan ke daerah di pelaksana, kita berharap dengan spirit dan semangat Ketua Umum yang ada sekarang ini bisa membangkitkan gairah pengurus-pengurus untuk melakukan Penjaringan caleg.”Thanks to our partners, you can find ties online to suit every preference and budget, from budget to top-of-the-range super stylish models.

“Kalau hanya 4% dengan performa seperti ini Hanura akan kembali hadir di Senayan Kaltim dari 10 kabupaten kota kita mendapatkan 11 kursi, setelah kemarin konflik di 2019 kita juga termasuk daerah yang kena imbasnya target saya sebagai ketua DPD ingin mengembalikan kejayaan di 2024 fraksi di provinsi dan satu fraksi di semua.”

“Harapannya Kita di DPD-DPD daerah DPRD sudah teruji yang kita butuhkan adalah dukungan spirit. Amunisi pendanaan apapun rumusnya kalau kita tidak siap pendanaan baik di fraksi maupun di daerah agak susah untuk menjadi lolos di parlementer dan saya yakin itu menyuruhnya dan kehadiran ketua umum kita sekarang ini dengan semangat yang baru membawa suasana perubahan.”

“Karena jujur saja hari ini partai-partai politik lain lagi sulit sulitnya mengalami konflik internal 2022 ini menjelang tahun politik di 2003. Hanura jauh lebih tajam karena sangat siap dan tidak ada konflik internal di tubuh Partai Hanura,” ujar ketua DPD Hanura Provinsi Kalimantan Timur.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *